Bradley Cooper Keciduk Cium Aktor Matt Bomer Di Lokasi Syuting 'Maestro'
Instagram/mattbomer
Selebriti

Bradley Cooper dan aktor Matt Bomer didapati saling berciuman satu sama lain saat berada di lokasi syuting film 'Maestro'. Fakta dibaliknya pun terungkap.

WowKeren - Aktor Bradley Cooper belakangan ini kembali menyita perhatian publik. Diketahui, Bradley kini tengah sibuk syuting proyek film terbarunya "Maestro".

Film ini rencananya akan tayang pada 2023 mendatang. Dalam film tersebut, Bradley memerankan karakter Leonard Bernstein. Nantinya, Bradley akan beradu akting dengan aktris Carey Mulligan.

Carey diketahui berperan sebagai Felicia Montealegre. Menurut Netflix, film biografi ini akan mengeksplorasi cinta kompleks antara Leonard dan Felicia, yang berlangsung selama puluhan tahun, dari pertemuan awal hingga tantangan pernikahan mereka.

Menariknya, momen kedekatan Bradley dan lawan mainnya yang lain yakni aktor Matt Bomer berhasil terjepret kamera. Foto Matt dan Bradley di lokasi syuting "Maestro" cukup mengejutkan publik.

Hal itu lantaran kedua aktor terlihat saling berciuman bibir satu sama lain. Dalam foto tersebut, Matt tampak mencium Bradley dengan penuh penghayatan layaknya sepasang kekasih.


Photo-INFO

Instagram

Terlihat Matt mengenakan coat berwarna abu-abu. Sedangkan, Bradley memakai coat berwarna coklat. Keduanya tampak tengah melakukan proses syuting di kawasan New York City (NYC).

Foto intim Bradley dan Matt tak heran membuat para fans terkejut. Namun, dipastikan ciuman yang dilakukan kedua aktor tersebut murni hanya untuk keperluan syuting.

Postingan itu sontak menuai beragam komentar dari para fans. Mereka mengaku terkejut meski mengetahui ciuman itu hanya bagian dari naskah film.

"Aku benar-benar terkejut dengan foto tersebut," tulis pengguna Instagram. "Aku tidak tahu aku harus cemburu atau tidak," celetuk yang lain. "Itu adalah ciuman yang bergairah ok," goda yang lainnya lagi. "Itu hanya untuk keperluan akting guys," kata fans lainnya mencoba menjelaskan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait