Boy William Disinggung Rumor Putus Dengan Karen Vendela Usai 3 Kali Batal Nikah, Kok Malah Ngeles?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William sudah 3 kali batal nikah dengan Karen Vendela gara-gara situasi pandemi Covid-19. Tak sedikit yang menduga pasangan yang sudah 4 tahun pacaran ini sudah mengakhiri hubungan asmara mereka.

WowKeren - Pernikahan Boy William dan Karen Vendela hingga kini masih terus tertunda. Bahkan muncul kabar pasangan yang sudah 4 tahun pacaran ini hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan alias putus.

Namun ketika dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Boy tak memberikan jawaban secara gamblang. YouTuber 30 tahun ini justru mengalihkan pembicaraan ke pembahasan lain.

"Rumah? Kalau rumah sebentar lagi selesai," kata Boy William ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (7/6) seperti dilansir dari Suara.

Boy kemudian melanjutkan pembicaraan dengan membahas tentang pembangunan rumahnya yang disebut akan selesai pada akhir tahun. Ia bahkan menjanjikan akan mengundang awak media ke kediaman barunya nanti.


"Kalau nggak salah Desember," ucap Boy William. "Nanti teman-teman gue undang, kita minum, makan-makan."

Sebelumnya Boy William memang pernah bicara soal ketakutan pernikahan ketika ngobrol di kanal YouTube Maia Estianty. Ketakutan Boy itu karena dirinya berasal dari keluarga yang sudah bercerai.

"Aku datang dari keluarga yang divorce, nggak mau ngulangin kesalahan yang sama seperti sebelumnya," ujar Boy William.

Sementara itu tertundanya pernikahan Boy William dan Karen Vendela juga karena pandemi Covid-19. Terhitung sudah tiga kali Boy menunda pernikahan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Corona.

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi. Ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi," ujar Boy William saat curhat di kanal YouTube Melaney Ricardo. "It's not the girl. It's just the situasi nikah mungkin Tuhan nyuruh kita mikir dulu sebentar nih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait