Penampilan Nayeon TWICE di Teaser Debut Solo Bikin Netizen Teringat Jennie BLACKPINK
Twitter/JYPETWICE
Musik

Kecantikan Nayeon dalam setiap foto konsep debut solonya yang akan datang tidak perlu diragukan lagi. Namun beberapa netizen merasa penampilan Nayeon memiliki vibe Jennie.

WowKeren - Nayeon TWICE merilis teaser baru untuk debut solonya yang akan datang. Namun penampilan idol cantik itu justru mengingatkan beberapa netizen pada Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Nayeon memulai hitungan mundur untuk debut solonya dengan mini album bertajuk "IM NAYEON." JYP Entertainment merilis jadwal debut yang menunjukkan tanggal perilisan konten teaser.

Kemudian 8 Juni 2022, Nayeon merilis set foto konsep pertama untuk album solo pertamanya "IM NAYEON." Dalam foto konsep baru, Nayeon terlihat seperti seorang putri saat ia menampilkan pesona glamornya.

Penampilan Nayeon TWICE di Teaser Debut Solo Bikin Netizen Teringat Jennie BLACKPINK

Source: Twitter

Kecantikan Nayeon dalam setiap foto konsep tidak perlu diragukan lagi. Namun beberapa netizen merasa penampilan Nayeon memiliki vibe Jennie.


"Begitu aku melihatnya, aku langsung memikirkan Jennie," komentar netizen. "Entah bagaimana, hanya dengan melihat foto-foto ini mengingatkanku pada Jennie," tambah netizen lain.

"Aku tidak pernah berpikir mereka mirip, tetapi begitu aku melihat foto kedua, aku langsung memikirkan Jennie, mungkin karena metode riasannya? Jennie pernah tampil dengan riasan seperti ini juga, kan?" tulis netizen.

Sejumlah netizen tidak setuju bahwa penampilan Nayeon mengingatkan pada Jennie. Idol kelahiran 1995 itu hanya mengubah imejnya yang biasanya imut jadi lebih berbeda.

"Aku sama sekali memikirkan Jennie. Sedikit berbeda dengan imej Nayeon, jadi tidak familiar, tapi tidak mengingatkanku pada Jennie," tulis netizen. "Dia sama sekali tidak terlihat seperti Jennie," sahut yang lain. "Ariana Grande adalah asal mula konsep ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nayeon akan merilis mini album pertamanya, "IM NAYEON" pada 24 Juni pukul 1 siang KST. Nayeon menjadi member TWICE pertama yang debut solo, membuat para penggemar tidak sabar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru