Doddy Disindir Isu Bukan Suami Sah Ibu Vanessa Angel, Reaksi Haji Faisal Nyelekit?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat disentil isu miring pasca namanya tak tercantum sebagai ahli waris yang berkuasa atas pengurusan makam. Disisi lain Haji Faisal mengungkap reaksi tak terduga terkait Doddy.

WowKeren - Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menuai sindiran dari netter. Usai terkuak kalau dirinya bukan pesta resepsi mewah yang punya kuasa atas pengurusan makam ibu Vanessa, Lucy, ia malah kembali diterpa isu miring.

Netter menyindir kalau Doddy bukanlah suami dari Lucy. Ini karena yang tercantum di surat kuasa sebagai ahli waris adalah Bachtiar Sabri yang merupakan kakak dari Doddy.

"Eets lupa di catatan TPU jga ahli warisnya bukan doddy 🙄 fungsi suami buat apa sih 😂 makam istri sendiri saja pakai nama orang lain(kemungkinan kaknya doddy)bactiar sabri kalau tdk salah namanya ..apa bu lucy suaminya nama bactiar bukan doddy 🙄🙄," kata netter. "Mikir keras sama silsilah keluarga ini 😂 aneh bgt 😂😂," tutur yang lainnya. "Harusnya nama dodot.. Kan suami alm.. Masa iya an kakaknya dodot?? Aneh juga ya," seru netter.

Instagram

Doddy Disindir Isu Miring

Bukan cuma itu, Doddy juga disindir soal dirinya modus memindahkan makam Vanessa. Netter curiga Doddy bukan berniat memenuhi wasiat sang putri melainkan sekedar ingin agar ada pihak yang membayari pajak makam jika jasad Vanessa jadi dipindah.


"Makam Vanessa mau di satuin sama ibunya bilang aj lu mau numpang di bayarin klrg H faisal dod. Liat aj nanti ujung2nya Gala yg bayar. Kaya lu sesaat setelah uang asuransi habis kere lgi lu," seru netter. "Curiga nih gue di mau mindahin makam supaya sekalian pak hj yg bayar makam almh mama Lucy," seru netter.

Disaat Doddy jadi bahan sindiran netter, Haji Faisal mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih berkomentar nyelekit, Haji Faisal justru tak mau ikut campur terkait tujuan kedatangan Doddy ke TPU Karet Bivak.

"Tidak perlu saya tanggapi, apa urusannya sama saya, tidak tahu, kalau tidak ada hubungan dengan saya," seru Haji Faisal ketika ditanya awak media. "Kita berbeda, biarkan mereka menjalani hidupnya, tidak perlu kita merecoki urusan orang lain."

Haji Faisal juga mengungkap pendapat soal dirinya terkesan ogah damai dengan Doddy. Ia pun tak masalah jika sang besan berpikir demikian.

"Haduh kalau saya tanggapi panjang, jadi buat sementara gak usah saya komentari dulu," seru Haji Faisal. "Selama ini cukup terbuka pintu dan hati saya untuk berdamai dari awal. Namun kalau pihak sebelah menanggapi lain, terserahlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait