Busana Retro Sporty Ahn Hyo Seop dkk di Event Baru Bikin Netizen Gagal Paham
Selebriti

Berbagai selebriti menghiasi karpet merah di kampanye adidas x Gucci yang baru. Namun beberapa outfit yang dipamerkan oleh artis-artis ini tidak mendapatkan respons positif dari netizen.

WowKeren - Sejumlah selebriti Korea memamerkan pesona mereka di kampanye terbaru adidas x Gucci. Namun tidak semua busana yang mereka kenakan mendapatkan respons positif.

Pada 7 Juni 2022, berbagai selebriti menghiasi karpet merah di kampanye adidas x Gucci yang baru. Acara fesyen ini mendapat perhatian besar dari pecinta mode dan publik, karena membawa harmoni antara atletis kasual adidas dan warisan keagungan Gucci.

Nama-nama terkenal yang datang ke acara ini antara lain (G)I-DLE, Ahn Yujin IVE, Ji Chang Wook, Ahn Hyo Seop, Kim Ji Won, JB GOT7 dan banyak lagi.

Ji Chang Wook tampak seperti baru saja kembali dari liburan mewah dengan tas merah mencolok, kaus putih, kardigan gelap, dan celana cokelat. Sedangkan Ahn Hyo Seop menarik perhatian dengan rambut keritingnya.

Busana Retro Artis di Event Gucci Bikin Gagal Paham 1

Source: allkpop

Kim Ji Won muncul dalam pakaian hijau dan putih dengan poni tumpul dan senyum paling cerah. Ahn Yujin uga memakai desain terbaru kedua merek tersebut, termasuk tas dengan logo adidas dan pola merah-hijau khas Gucci di bagian strap.

Busana Retro Artis di Event Gucci Bikin Gagal Paham 2

Source: allkpop


Tiga member (G)-IDLE muncul di acara tersebut dengan gaya yang sangat berbeda. Sementara Miyeon mengenakan gaun bermotif pendek, Jeon Soyeon mengenakan crop top dan rok yang seksi namun anggun, lalu Minnie memamerkan tampilan remaja.

Busana Retro Artis di Event Gucci Bikin Gagal Paham 2

Source: allkpop

Leader GOT7, JB mengejutkan penggemar dengan potongan rambut cepak barunya. Dia memilih warna biru tua dan coklat muda sebagai warna utama pakaiannya di acara tersebut. Kacamata melengkapi tampilan dan membuat JB semakin menonjol.

Koleksi adidas x Gucci resmi diluncurkan dan mulai dijual pada 7 Juni 2022. Koleksi tersebut mengusung tema trendi, sporty dengan sedikit nostalgia dari tahun 70-an – 80-an.

Koleksi tersebut menampilkan gaya klasik namun mewah, membuat pakaian tradisional terasa lebih muda dan dinamis. Namun beberapa outfit yang dipamerkan oleh artis-artis di atas tidak mendapatkan respons positif dari netizen.

"Apa yang terjadi dengan tampilan mewah klasik ini?" komentar netizen. "Jujur seluruh koleksi terlihat seperti baju KW," tambah netizen lain. "Aku minta maaf tapi banyak dari mereka terlihat sangat konyol," tulis netizen.

"Desain vintage mereka 10 kali lebih cantik dan berkelas dari apa yang mereka keluarkan sekarang," sahut yang lain. "Maaf tapi tidak ada pakaian di foto ini yang terlihat bagus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait