Baby Adzam Putra Sule-Nathalie Holscher Tertawa, Wajah Putih Super Gemoy
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher membagikan momen buah hatinya, Baby Adzam, yang hampir berusia 6 bulan. Putra Nathalie dan Sule itu makin tumbuh menjadi sosok anak yang tampan menggemaskan.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang fokus mengurus buah hati mereka, Adzam. Hampir berusia 6 bulan, bocah menggemaskan itu sudah mulai aktif berinteraksi.

Lewat IG Story, Nathalie sang ibu membocorkan tingkah polah dari Baby Adzam. Rupanya, Adzam sempat mengusili kakak tirinya, Ferdy, hingga ditegur Nathalie.

"Jangan," larang Nathalie saat Adzam menjambak rambut Ferdy. Seolah sudah bisa diajak komunikasi, Adzam langsung menuruti permintaan Nathalie tersebut.

Bukan cuma itu, Adzam juga pamer wajah makin cute ketika sedang tertawa. Tak diragukan lagi, Adam berpotensi menyaingi ketiga kakak tirinya, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdy.

Sementara itu, kelucuan Adzam juga agaknya membuat Putri Delina gemas. Ia sempat mengunggah foto bersama Adzam, Rizwan dan Ferdy. Putri pun mengaku kangen pada ketiga adiknya itu.

Instagram

Wajah Baby Adzam



Unggahan Putri itu terkuak setelah ia sebelumnya mengisyaratkan baper soal masa lalu. Dulunya, Putri mengaku rindu pada mendiang Lina saat mengirim chat pada Sule. Tak disangka, chat itu dibaca oleh Nathalie. Ibu tiri Putri tersebut diduga syok atas curhatan tersebut dan memutuskan meninggalkan rumah.

Kini, Putri kembali curhat soal masalah tersebut. Ia mengaku sakit hati karena netter menyudutkan dirinya sebagai penyebab masalah antara Nathalie dan Sule.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," seru Putri. "Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu. Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?"

Sayangnya, curhatan terbaru Putri juga membuatnya kembali diserang netter. Ia disindir kurang bersyukur hingga akhirnya buka suara.

"Yuk belajar untuk lebih bersyukur lagi yuk putri," ujar netter. "@nancy*** selalu dong, Putri salah ya kalau nangis wkwk," balas Putri.

Anak kedua Sule dan mendiang Lina itu juga menegaskan kalau dia selalu tak lupa bersyukur dan menghargai segala hal yang terjadi dalam hidupnya. "Putri selalu bersyukur kok. Apa kamu sudah tahu yang sebenernya gimana? Yang Putri rasain gimana? Heheh tahunya kan cuma ada di media sosial aja. Putri pun selalu menghargai apapun itu kokk," serunya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts