HP Kelewat Jadul, Alasan Nyeleneh Jisung NCT Enggan Ganti Bikin Geleng-geleng
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jisung terungkap masih menjadi satu-satunya member NCT yang tidak mengganti ponsel miliknya selama bertahun-tahun lamanya dan sempat mengungkapkan hal ini kepada penggemar.

WowKeren - Barang-barang yang dikenakan para idol K-Pop memang selalu berhasil menyita perhatian penggemar. Tidak jarang penggemar berharap bisa "kembaran" barang dengan idol kesayangan mereka.

Baru-baru ini, salah seorang penggemar terlihat iseng membeberkan mengenai model ponsel yang dikenakan oleh anggota NCT. Model ponsel ini terlihat dari konten-konten yang dibagikan oleh NCT.

Menariknya, dari 22 anggota NCT yang dibeberkan semuanya menggunakan iPhone. Lucas tidak tercantumkan dalam daftar tersebut mengingat selama hampir 1 tahun lamanya vakum. Namun, terakhir ia terlihat juga menggunakan iPhone.

Penggemar membeberkan mengenai model ponsel para anggota NCT

Sumber: Twitter

Daftar tersebut diurutkan dari anggota tertua NCT hingga termuda. Taeil NCT terungkap menggunakan iPhone SE 3 dan Johnny iPhone 13 Pink. Taeyong dan Jaemin menggunakan iPhone 13 Pro Max Silver atau Gold. Yuta terlihat masih masih menggunakan iPhone X Space Grey yang dirilis akhir 2017 lalu.

Kun dan Jaehyun tampak menggunakan iPhone 12 Pro Graphite. Doyoung dan Mark Lee disebut menggunakan dengan iPhone 12 Pro Pacific Blue.


Ten, Renjun, dan Chenle memakai iPhone 13 Phone Pro Max Sierra Blue. Winwin, Haechan, dan Yangyang terlihat menggunakan tipe ponsel sama yakni iPhone 12 Pro Max Pacific Blue. Jungwoo menjadi satu-satunya yang menggunakan iPhone 13 Pro Graphite.

Xiaojun menggunakan iPhone 13 Pro Silver dan Hendery disebut memakai iPhone 12 Purple. Jeno juga sendirian menggunakan iPhone 13 Pro Max Graphite. Shotaro dan sama-sama menggunakan iPhone Pro. Namun, Shotaro warna Sierra Blue dan Sungchan Max Silver.

Jisung NCT terlihat masih menggunakan IPhone 8+

Sumber: Twitter

Jisung menjadi satu-satunya yang bertahan dengan iPhone 8+ Space Grey. Ponsel ini telah dirilis sejak September 2017 yang berartikan maknae NCT ini sudah menggunakan ponselnya sekitar 5 tahun lamanya.

Mei lalu, Jisung sempat menyapa penggemar dengan membagikan mirror selfie dengan ponsel kesayangannya tersebut. Jisung sendiri sempat bercerita bahwa ia tidak ingin mengubah ponselnya karena iPhone model baru tak memiliki home button. Idol kelahiran tahun 2002 itu juga menyebutkan tidak ingin ganti ponsel jika tidak rusak.

"Jisung bisa membelikan tv untuk ultah haechan tapi tidak bisa membeli dirinya sendiri ponsel," kata penggemar kocak. "Jisung masih menggunakan ponsel dia beli dari gaji we young," ucap lainnya. "Jisungku suka barang jadul," ungkap lainnya. "Jisung membelikan TV untuk Hyuck tapi enggan beli ponsel baru karena tidak ada home button," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru