Rumah Tangga Melaney Ricardo Sempat Diterpa Isu Retak: Kalo Suamiku Bukan Tyson Udah Pisah
Instagram/tyson_lynch
Selebriti

Rumah tangga Melaney Ricardo sempat diisukan mengalami keretakan beberapa waktu lalu. Mengaku ada masalah, Melaney justru menganggap Tyson Lynch punya andil dalam mempertahankan pernikahan.

WowKeren - Melaney Ricardo akhirnya membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Tyson Lynch yang diisukan retak beberapa waktu lalu. Meski mengaku sempat diterpa masalah, Melaney menganggap jika pernikahannya tidak akan bertahan apabila bukan dengan sang suaminya.

Kepada Angelina Sondakh, Melaney Ricardo menceritakan tentang upayanya mempertahankan rumah tangga bersama Tyson. Tidak dipungkiri selama 12 tahun bersama, mereka juga dilanda rasa bosan dan permasalahan tertentu.

"Kita masih dalam tahap untuk bisa things yang nggak baik, bisa diperbaiki pelan-pelan. Tapi mungkin luckily, I have husband like him (beruntungnya, aku punya suami seperti dia). Mungkin kalau suamiku bukan Tyson, juga mungkin kami sudah berpisah long time ago," kata Melaney Ricardo dalam video YouTube Keema Entertainment baru-baru ini.

Melaney berpendapat bahwa sosok Tyson selalu berhasil membuatnya kagum. Terlepas dari semua kekurangan, menurutnya Tyson sangat setia dengan pernikahan mereka. Sehingga jika bukan karena Tyson mungkin Melaney sudah berstatus janda.

"Terlepas dari segala kekurangannya Tyson dan saya juga, karena there's no one perfect (nggak ada yang sempurna) gitu. Satu hal yang saya impressed (kagum) sama Tyson itu adalah, his faithfulness towards marriage (kesetiaan pada pernikahan)," imbuhnya.


Selama 12 tahun menikah, Melaney menganggap Tyson selalu memegang teguh janji pernikahan mereka. Bahkan ia membayangkan jika rumah tangganya bukan dengan Tyson maka akan berbeda ceritanya.

"Jadi Tyson itu adalah orang yang dia udah janji 12 tahun lalu in front of God and family that he took a vow and married with me (di depan Tuhan dan keluargaku dan dia bersumpah menikahiku) dia tuh bener-bener orang yang keep his words (berpegangan pada kata-katanya). Mungkin kalau aku nikah sama laki-laki berbeda could be different story (jadi cerita yang berbeda) lah ya," paparnya.

Melanie berusaha menghindari ucapan yang seolah mendahului kehendak Tuhan. Ia tidak ingin gembar-gembor akan punya pernikahan langgeng dan lebih memilih melakukan yang terbaik.

"Aku mencoba yang terbaik untuk pernikahan ini," ujar Melanie dalam bahasa Inggris. "Karena ada dua manusia, anak gue yang akan sama kayak kamu apa yang kamu lakukan berdampak ke anak-anak. Sama aja kalau aku bercerai sama Tyson kan, atau aku menikah sama dia tapi nggak bahagia ya semuanya akan berdampak ke anak-anak kan."

Tak ayal, kisah Melaney membuat Angelina Sondakh salut. Pasalnya, Angie juga punya ayah yang karakternya sama seperti Tyson di mana mereka sama-sama teguh dalam memegang janji pernikahan.

"Tapi kemampuan untuk mempertahankan sampai hari ini kita udah appreciate it," komentar Angelina Sondakh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait