Podcastnya Disebut Kutukan, Denny Sumargo Semprot Netizen Jahat yang Sengaja 'Pilihkan' Bintang Tamu
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo nyesek podcastnya disebut kutukan hingga diminta tak lagi buat video terbaru, namun langsung emosi hingga ‘semprot’ netizen yang malah beri pilhan bintang tamu dengan maksud jahat.

WowKeren - Denny Sumargo kembali tanggapi soal podcast miliknya yang belakangan menjadi perbincangan hangat. Pria yang akrab disapa Densu ini akhirnya mencurahkan isi hati soal podcast yang sudah dijalaninya tersebut justru disebut “kutukan” hingga dikaitkan dengan musibah yang dialami oleh beberapa bintang tamunya. Sebut saja saat podcast Densu dengan Ridwan Kamil viral lagi usai sang Gubernur kehilangan putranya yang terseret arus di sungai Aare di Swiss.

Denny Sumargo akui sedih mengetahui komentar-komentar netizen yang mengaitkan podcastnya dengan musibah yang ada bahkan disebut “kutukan”. Densu pun meluapkan unek-uneknya tersebut kepada sang istri, Olivia Allan.

Densu menceritakan kepada sang istri tentang netizen yang mengaitkan podcastnya dengan musibah ke beberapa orang yang pernah menjadi bintang tamunya. Densu juga curhat terkait desakan beberapa netizen yang memintanya tak membuat podcast lagi.

“Gara-gara ada berita itu aku juga sedih. Aku tanya ke istriku, 'Yang aku katanya nggak boleh podcast lagi, gimana?'. Kalau emang nggak boleh podcast lagi nggak apa-apa yaudah kita nggak usah podcast lagi," kata Denny Sumargo di akun YouTube STARPRO Indonesia baru-baru ini.


Terkait desakan itu, Denny Sumargo mengaku tak masalah jika harus menutup podcastnya. Bahkan ia juga memberikan sindiran balik membuktikan jika tak ada kaitannya podcast dengan musibah yang sudah ditakdirkan Tuhan. “Kalau kemudian gara-gara saya kemudian orang meninggal gara-gara podcastnya, ya kalau memang gara-gara podcast saya ada orang meninggal ya tutup aja podcastnya jadi nggak ada orang meninggal,” cetus Densu.

Tak sampai di situ saja, Densu rupanya juga mengetahui terkait ulah netizen yang justru sengaja memberikan usulan bintang tamu kepadanya dengan maksud jahat. Densu mengetahui adanya netizen yang justru sengaja "memilih" beberapa orang agar menjadi bintang tamu podcastnya dengan doa agar meninggal dunia setelahnya.

Terang saja hal ini membuat Denny Sumargo naik pitam. Ia lantas “menyemprot” netizen-netizen dengan pikiran jahat tersebut.

“Dibilang podcast keramat, podcast kematian, 'tolong undang orang-orang ini supaya dia juga nanti mati'. Kan itu nggak bagus. Masa iya saya yang punya channel pengen orang mati. Saya itu terpukul dan sedih loh,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Densu mengaku miris dengan ulah netizen yang justru tak menunjukkan simpati di tengah musibah orang lain. Menurutnya masyarakat tersebut kurang edukasi sehingga justru membuat konten-konten yang memancing orang lain turut berpikiran negatif.

“Cuma itu yang saya sayangkan, ada juga orang-orang yang menurut saya, kurang edukasi, kurang empati. Ini kondisi begini, kamu bikin konten atas musibah orang, bikinlah yang positif jangan bikin konten yang akhirnya membuat orang berpikir negatif. Itu nggak ada logika yang bener,” pungkas Densu menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru