Terbongkar Najwa Shihab Tak Bisa Masak, Suami Ungkap Fakta Mengejutkan Lain Saat di Rumah
Instagram/najwashihab
Selebriti

Dikenal cerdas, Najwa Shihab ternyata tak bisa memasak. Ia disebut hanya bisa memasak makanan standar yang kemudian ramai dikomentari netizen di salah satu akun gosip.

WowKeren - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok yang cerdas. Namun siapa sangka, perempuan yang akrab disapa Nana ini tak bisa masak. Hal ini terungkap dalam wawancara lawas Najwa dan suaminya, Ibrahim Sjarief Assegaf dengan Deddy Corbuzier.

Awalnya Najwa ditanya Deddy tentang kepiawaian memasak. Dengan jujur Najwa mengatakan dirinya tak bisa memasak dibandingkan suaminya.

"Bisa masak nggak?" tanya Deddy Corbuzier dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com pada Rabu (8/6). "Nggak bisa. Sama sekali. Ibrahim yang jago masak," jawab Najwa. "Sama sekali (nggak bisa masak)," timpal Ibrahim menjelaskan sang istri yang tak bisa masak.

Najwa Shihab

Instagram


Ibrahim lalu mengungkap bahwa Najwa hanya bisa memasak makanan standar seperti nasi goreng dan mi instan. Ia juga mengatakan biasanya Najwa menyuruh ART untuk membuat masakan ketika pagi hari.

"Aku standar aja masaknya kayak indomie, nasi goreng," beber Najwa. "Kalau pagi-pagi nggak masakin. Dimasakin pakai jari jadi dia bilang 'tolong buatin ini, tolong buatin itu'," sahut Ibrahim menjelaskan.

Netizen ramai mengomentari potongan video Najwa Shihab tak bisa memasak. Tak sedikit dari mereka memberikan pembelaan.

"Gak perlu bisa masak karena tujuan menikah itu bangung rumah tangga, bukan rumah makan," kata akun @pitri***. "Suami tuh hrs trima apa adanya istrinya,gada yg sempurna... Mw dpt istri yg bgus karir & pekerja keras otomatis ga bs ngurus rmh tangga, gitu jg sbaliknya. Ibu rmh tangga yg baik tak bs berkarir sempurna," sambung akun @abb***.

"Jadi istri tuh jgn di tuntut harus bisa ini itu...mending nyewa pembantu jangan cari istri kalo nantinya cuma di tuntut kudu bisa ini itu," komentar akun @amira***. "Sama,q jg g bs masak. Yg penting bs cari cuan. Byk warung,jgn khawatir. Mau beli apa tinggal pilih. Yg bingung itu klo g punya cuan," tambah akun @deny***. "Ga ada manusia yg sempurna.. jd jgn ngarepin istri mesti sempurna bisa segala nya.." seru akun @felisia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait