Irish Bella Tulis Pesan Haru untuk Ammar Zoni, Doanya Disorot
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella peringati hari istimewa Ammar Zoni dengan menuliskan serangkaian pesan haru melalui Instagram, doanya tak kalah banyak disorot oleh warganet gara-gara ini.

WowKeren - Irish Bella baru saja memperingati salah satu hari istimewa sang suami, Ammar Zoni. Hari spesial tersebut tak lain adalah momen ulang tahun Ammar pada tanggal 8 Juni hari ini. Artis cantik yang akrab disapa Ibel ini pun tak melewatkan begitu saja momen pertambahan usia sang suami yang kini genap memasuki 29 tahun.

Momen itu lantas ditandai Ibel di Instagram dengan menuliskan sebuah pesan haru. Ia juga memajang salah satu potret tampan sang suami dari jarak dekat.

Ibel terlihat memajang potret Ammar Zoni saat menoleh ke arah samping. Selain itu, ia juga mengunggah sederet foto kebersamaan mereka masing-masing dengan ekspresi tertawa dan bahagia. Sebut saja misalnya saat duduk bersama di dekat api unggun, hingga ada juga saat bermain salju maupun kala mengunjungi Tanah Suci Makkah.

Bersamaan dengan itu, Ibel menuliskan pesannya yang mendalam. “Happy Birthday Teman Hidupku, Ayah dari anak anakku, Imamku,” tulis Irish Bella mengawali.

Ibel juga mengungkapkan bagaimana peran besar Amar Zoni dalam kehidupannya. Ibel memuji jika sang suami telah membuat hidupnya semakin berwarna.


Tak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana kamu sudah hadir dalam hidupku, mengubahnya dan menjadikannya lebih berwarna. Tak ada satu pun yang memiliki energi seperti itu dan kesetiaan seperti yang sudah kamu bawa ke dalam kehidupan kita,” tutur Ibel.

Selanjutnya, Ibel tak lupa memanjatkan doa untuk sang suami. Bukan doa yang panjang dan detail, Ibel mengaku mendoakan hal yang sama seperti yang dipanjatkannya di setiap sujud, termasuk berharap baginya untuk bisa terus mendampingi sang suami selamanya.

Sayang, tidak ada doa lain selain doa terbaik yg selalu ku bisikan di setiap sujudku untukmu dan keluarga kecil kita. Semoga Allah memberikan kita umur yang panjang untuk kamu terus melakukan kebaikan dan untuk aku selalu mendampingi di sampingmu. Happy Birthday, cintaku,” tutup Irish Bella.

Doa Ibel rupanya cukup menyedot banyak perhatian. Netter dibuat haru dan tersentuh dengan harapan singkat namun mendalam yang disampaikannya. Di sisi lain, doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Ammar Zoni pun tak kalah banjir berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait