Titi Kamal Beberkan Kesan Usai Bertemu Fuji dan Thariq Halilintar, Ngaku Dibuat Teringat Momen Ini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal bagikan kesan yang ia dapat usai bertemu langsung dengan Fuji dan Thariq Halilintar, blak-blakan ngaku dibuat teringat dengan momen ini bikin fans ikutan gemas.

WowKeren - Dunia content creator saat ini begitu digandrungi oleh berbagai kalangan tak terkecuali dari dunia entertainemnt sendiri. Sudah banyak artis dan seleb juga menekuni profesi sebagai YouTuber. Bahkan tak jarang mereka saling mengisi vlog satu sama lain atau melakukan kolab. Hal ini lah yang juga sering dilakukan oleh artis cantik Titi Kamal.

Kali ini Titi memamerkan kesempatan melakukan kolab dengan pasangan muda yang tengah sangat hits. Siapa lagi kalau bukan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Titi Kamal lantas tak lupa untuk mengabadikan foto bersama dan membagikannya di Instagram. Titi terlihat tampil anggun dengan dress berwarna merah jambu. Di sisinya berdiri Fuji yang tampil sporty dengan setelan berwarna hitam.

Senada dengan sang kekasih, Thariq juga memilih mengenakan kaus putih dipadukan celana panjang hitam yang kemudian ditutup dengan jaket kulit berwarna hitam juga. Sementara itu Chriztian Sugiono yang ikut berfoto tampil semi formal dengan kemeja putih dan celana cokelat.

Titi Kamal lantas membagikan kesan yang didapatkannya usai berjumpa langsung dengan Fuji dan Thariq. Titi mengaku dibuat merasa sangat gemas sampai-sampai teringat akan momen masa-masa pacarannya dulu dengan Tian.


Titi Kamal Beberkan Kesan Usai Bertemu Fuji dan Thariq Halilintar, Ngaku Dibuat Teringat Momen Ini

Instagram/@titi_kamall

Gemess bangeeeet sih sama pasangan fenomenal ini @thariqhalilintar @fuji_an makasih yaaaa udah mampir2 dan ngobrol seru sharing2, berasa inget jaman pacaran sama @csugiono dulu,” seru Titi Kamal di Isnatgram, Rabu (8/6).

Tak hanya itu, Titi juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu lagi. Namun selanjutnya ia berharap juga bisa bertemu dengan Gala Sky, keponakan Fuji yang tak lain adalah putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kapan2 ajak Gala please. Semoga selalu bahagia dan makin bersinar yaaa. Love from us.. Soon di vlog Fuji, Thariq, Titi dan Tian,” pungkas Titi Kamal.

Melihat kebersamaan Titi dan Tian serta Fuji dan Thariq dalam satu frame, warganet sontak ikutan meninggalkan reaksi manis. Netter dibuat senang melihat kebersamaan mereka hingga mengaku tak sabar melihat aktivitas yang sudah mereka lakukan di vlog masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru