Mayang Akhirnya Ungkap Alasan Blokir Nomor Chika, Kini Menyesal?
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mengaku bahwa ia telah menutup komunikasi dengan memblokir nomor Chika Shenaz. Lantas benarkan Mayang menyesal setelah melakukan hal tersebut?

WowKeren - Kehidupan keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ramai disorot usai keduanya meninggal dunia. Bahkan adik-adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri hingga Chika Shenaz kerap kali curi perhatian.

Sebelumnya diketahui bahwa Chika adalah adik sambung dari Vanessa dan Mayang. Meski begitu, Mayang dan Chika sangatlah dekat. Namun sayang, hal itu tak lagi terlihat usai Doddy Sudrajat dan Puput putuskan bercerai.

Kini Mayang dan Chika pun pecah kongsi dan tak lagi menjalin hubungan baik. Bahkan belum lama ini mayang mengaku bahwa ia telah memblokir nomor Chika.

Bukan tanpa alasan, Mayang merasa bahwa eks adik tirinya itu kerap bersikap tidak sopan. Pasalnya Chika sering meminta temannya sebagai perantara untuk mengambil barang pribadi yang masih tertinggal di kediaman Doddy Sudrajat.


"Dia nanya barang lewat temannya. Padahal itu jauh sebelum aku block dia. Dia minta barang di apartemen, tapi melalui temannya," ujar Mayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6).

"Jadi temannya yang chat ke Mayang, kan masih komunikasi baik, tapi malah nyuruh teman. Terus juga chat teman kurang sopan gitu, jadi ya sudah lah," sambungnya. Saat ditanya apakah ia menyesal sudah memblokir nomor Chika, Mayang pun membantahnya.

Adik kandung Vanessa Angel ini menyebut bahwa Chika dan Puput sudah memutus komunikasi dengannya. Kendati begitu, mayang merasa biasa saja ketika sudah tak lagi berkomunikasi dengan eks adik dan ibu tirinya itu.

"Nggak sedih juga sih, kan dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy ya sudah nggak sedih sedih banget," ujar Mayang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait