Cara Maudy Ayunda 'Sembunyikan' Jesse Choi dari Publik Bikin Desainer Baju Pengantin Tercengang
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Samuel Wongso sang desainer menceritakan proses pembuatan jas pernikahan Jesse Choi. Ada cerita menarik saat pertama kali Maudy Ayunda datang bersama Jesse Choi ke butiknya.

WowKeren - Maudy Ayunda ternyata mempercayakan desainer Samuel Wongso dan Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor untuk membuat jas pengantin Jesse Choi. Tak disangka ternyata ini juga desainer sama yang merancang jas pernikahan Deddy Corbuzier dan Demas Narawangsa, suami Eva Celia.

Berbeda dengan Deddy dan Demas yang memang sudah diketahui oleh publik perihal hubungannya dengan pasangan masing-masing. Samuel Wongso dibuat terkejut saat Maudy memperkenalkan Jesse Choi sebagai calon suaminya kala itu.

Bahkan saat pertama kali Maudy dan Jesse datang ke butiknya untuk membicarakan perihal jas pengantin, Samuel dan tim tak mengetahui bahwa mempelai prianya adalah calon suami seorang artis. Maudy juga berpenampilan seadanya seolah tak ingin ketahuan oleh publik.

"Sebenernya Maudy dateng waktu itu kita juga nggak tahu karena dia pakai hoodie, terus pakai masker. Jadi pas pertama kali kita nggak terlalu ngenalin," ungkap Samuel Wongso kepada awak media, Rabu (8/6).


Barulah saat fitting jas pengantin, Samuel mengetahui bahwa mereka adalah Maudy Ayunda dan calon suaminya, Jesse Choi. Salah seorang timnya yang pertama kali bertemu dengan Maudy dan Jesse pun tak diberi tahu dengan jelas. Mereka hanya menjalankan tugasnya untuk membuatkan jas pernikahan.

"Kalo permintaannya ya kayak orang-orang biasa, minta ini minta itu, ya kita ikutin. Pas fitting baru tahu kalo itu Maudy Ayunda karena nggak diinfo kalo itu Maudy Ayunda," tuturnya lagi.

Kendati waktu pengerjaan jas antara Jesse, Demas dan Deddy sangat berdekatan, Samuel bersyukur ia bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik. Ia lega desain jas buatannya disukai oleh ketiga mempelai pria tersebut.

"Jadi kalau Maudy kan temanya outdoor di Bali, tapi tetap intimate wedding ya. Karena acaranya malam, kita tim menyiapkan tuxedo dan kemarin ada prewedding juga," beber Samuel Wongso.

Samuel Wongso dan Lianto Wongso menyiapkan tiga suite untuk prewedding Jesse Choi di Bali, Labuan Bajo, serta akad dan resepsi. Jas-jas tersebut pun memiliki potongan model yang sama, namun berbeda warna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru