Jessica Iskandar Tulis Doa Menyentuh di Satu Bulan Usia Baby Don Verhaag, Simak Isinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan keseruan acara peringatan satu bulan usia putra keduanya yakni baby Don Verhaag, tulis pesan menyentuh begini isinya yang cukup menuai sorotan publik.

WowKeren - Jessica Iskandar baru-baru ini akhirnya menjawab rasa penasaran publik akan putra keduanya yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu. Pasalnya seperti diketahui jika sebelumnya baik Jedar maupun sang suami Vincent Verhaag masih menyembunyikan paras bahkan juga nama buah hati mereka. Hal ini dilakukan semata karena Jedar dan Vinccent ingin pihak keluarga lah yang lebih dulu mengetahuinya.

Tak pelak, publik pun terus dibuat penasaran dengan wajah dan nama adik El Barack ini. Hingga akhirnya pertanyaan besar tersebut kini terjawab.

Jessica Iskandar dan Vincent akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan paras tampan serta nama buah hati kedua mereka pada tanggal 7 Juni 2022 lalu tepat saat sang putra berusia satu bulan. Jedar lantas mengungkapkan jika putra keduanya ini diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Tak hanya nama, Jedar juga akhirnya mempublish paras tampan sang putra yang ramai dipuji ketampanannya plek-ketiplek mirip dengan Vincent Verhaag.

Selain menyampaikan pengumuman tersebut melalui sebuah vlog keluarga, Jedar juga rupanya menggelar acara sederhana untuk memperingati tepat satu bulan usia baby Don Verhaag. Momen itu pun salah satunya turut dibagikan di Instagram.

Jedar nampak asyik berfoto dengan para tamu undangan seraya kembali mengumumkan nama lengkap sang putra kedua. “Don Azaiah Jan Verhaag,” ungkap Jessica Iskandar.


Selanjutnya, Jedar juga memanfaatkan unggahan kali ini untuk memanjatkan doanya. Ia mendoakan agar kelak sang putra selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan serta menjadi sosok yang kuat dan bertanggung jawab.

Semoga selalu sehat, bahagia, dimudahkan jalan hidupnya, semoga tercapai cita-citanya, jadi pribadi yang kuat, mandiri dan bertanggung jawab,” ungkap Jedar. “Doa mama papa, keluarga dan kerabat selalu menyertai langkahmu. I Love you adik bayi. Don Verhaag 1st month celebration,” pungkasnya.

Beragam doa manis sontak berdatangan pada kolom komentar termasuk dari para rekan artis Jedar, sebut saja mulai dari Tya Ariestya, Rini Yulianti, hingga Titi Kamal dan masih banyak lainnya. Tanggapan serupa pun berdatangan dari para netizen yang ikut merasakan kebahagiaan Jedar saat ini memperingati usia satu bulan baby Don Verhaag.

Sehatt selalu buat kk jesica dan kluargaa,” doa akun @elly*****. “Amin,,, Sehat selalu buat jedar & anak,” sambung @tata****. “Sehat selalu ya baby verhaag,” imbu akun @ajwa*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait