Fuji Ngode Sedih Usai Dicap Congkak oleh Akun Centang Biru, Pesan Fadly Faisal Bikin Terharu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji masih terus menuai kritikan soal sikapnya yang berubah jadi sombong. Menanggapi tudingan terhadap Fuji, Fadly Faisal sang kakak mengungkap pesan manis nan haru ini.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih terus menuai kritik. Adik ipar Vanessa Angel itu dicap congkak sejak dirinya terkenal bersama sang kekasih Thariq Halilintar.

Sindiran congkak itu dilontarkan sosok akun centang biru via Instagram. Sayangnya tak diketahui siapakah sosok pemilik akun tersebut.

Yang pasti, sindiran tersebut memicu pro kontra. Sebagian setuju atas tudingan Fuji makin sombong, namun ada pula yang tak terima. Banyak yang menyebut jika Fuji sosok yang baik dan tak pernah menyenggol siapapun.

"Overated sih dia tuh, jadinya congkak," seru netter. "Tp emang iya si, dlu respect bgt makin kesini kok anu tau ah 🤭," ujar netter. "Ini masalah nya tentang apa? Ada yang dia jelekin atau dia senggol perasaan orangnya adem ayem aja kaga pernah nyautin," ujar netter. "Bukan fansnya, tapi selagi gak nyrnggol siapa², pun dibalik layar dia mau bergaul yg kyk gmnapun yg kita gak tau, selagi dia menunjukkan dirinya sebagai good influence menurutku mending gausah deh biarin weh," kata netter.

Sementara itu, Fuji seolah ngode sedang sedih dan mellow. Meski begitu, ia seolah menutupi kesedihan dengan tetap berusaha ceria.


Instagram

Pesan Fadly Buat Fuji Usai Dibully Sombong

Disisi lain, Fadly Faisal sang kakak agaknya pasang badan. Lewat InstaStory, Fadly mengunggah momen kebersamaan dengan Fuji.

Ia seolah mengingatkan sang adik untuk tegar. Fadly juga menyisipkan pesan kalau tak ada manusia yang sempurna.

"Kita gak bakal bisa jadi orang yang sempurna. Yang bisa kita lakukan menjadi orang yang baik dan berguna," seru Fadly. "Selagi gak ngerugiin siapapun dan gak nyakitin orang lain."

Sebelumnya, Fuji menjadi salah satu pihak yang kena imbas atas konflik sang ayah, Haji Faisal, dengan Doddy Sudrajat. Ia diancam bakal dipolisikan oleh pengacara Doddy, Farhat Abbas. Selain soal bucin, Fuji terancam dipolisikan atas tudingan mengeksploitasi Gala.

"Pak Doddy nggak mau cucunya dirawat oleh tantenya yang sibuk pacaran dan ngisi konten. Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten," kata Farhat. "Kalau itu masih terlihat maka itu akan kami somasi dan laporkan. Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait