Samai BLACKPINK, Album Baru aespa 'Girls' Sukses Raih 1 Juta Per Order
Instagram
Musik

Hal ini mencapai rekor tertinggi hanya seminggu setelah pra-penjualan dimulai pada 2 Juni. Mereka adalah girl grup K-Pop kedua yang mencapai 1 juta kopi selama pra-penjualan sama dengan BLACKPINK.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girlband aespa yang sukses menuai prestasi membanggakan. Pasal belum lama ini menurut SM Entertainment pada tanggal 9 Juni, mini album ke-2 aespa yang bertajuk "Girls" telah mencatat 1 juta unit pre-order, mencapai karir tertinggi lainnya.

Hal ini mencapai rekor tertinggi hanya seminggu setelah pra-penjualan dimulai pada 2 Juni. Mereka adalah girl grup K-Pop kedua yang mencapai 1 juta kopi selama pra-penjualan, bergabung dengan BLACK PINK. Sedangkan aespa akan membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album "Girls" pada 8 Juli dan diawali dengan merilis single bahasa Inggris "Life's Too Short" akan dirilis pada 24 Juni.

"Aku sangat tergoda untuk membeli satu untuk mendukung idola kami! Juga, aku suka "Life's Too Short" setelah mereka menampilkannya di Coachella. Tidak sabar menunggu versi yang dirilis," komentar netter. "Aku harus menggandakan ketika aku melihat itu... 1 juta? Penggemar Aespa tidak main-main," ujar yang lain. "Wow itu luar biasa! aku bangga dengan mereka! aku berniat untuk memesan di muka album ini juga, jadi ini adalah berita bagus untuk mengetahui bahwa penggemar lain juga berpikiran sama," pungkas lainnya.



Samai BLACKPINK, Album Baru aespa \'Girls\' Sukses Raih 1 Juta Per Order

SM Entertainment

Sementara itu aespa memulai debutnya dengan merilis single Aespa, "Black Mamba" pada 17 November. Grup ini membuat debut siaran mereka di KBS "Music Bank" pada 20 November untuk menampilkan "Black Mamba". Lagu ini mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar di China, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut dan membuat Aespa memenangkan acara musik pertama mereka di SBS Inkigayo pada 17 Januari 2021.

Selain itu aespa juga tampil di festival musik Coachella pada 23 April, selama minggu kedua festival musik tahunan tersebut dan menyanyikan lagu "Savage", "Next Level", "Black Mamba", dan versi bahasa Inggris dari lagu yang belum pernah dirilis berjudul "Life's Too Short",yang diturunkan dari album mendatang mereka. Pada 1 Juni 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa menandatangani kontrak dengan Warner Records.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru