Arfito Hutagalung Puji Selangit Sosok Naysila Mirdad, Jawab Kompak Begini Soal Rumor Segera Nikah
Instagram/fitohtg
Selebriti

Arfito Hutagalung sampaikan sosok Naysila Mirdad di matanya lewat pujian selangit, keduanya justru kompak jawab begini saat disinggung perihal rumor segera nikah yang beredar.

WowKeren - Naysila Mirdad dikabarkan saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria tampan bernama Arfito Hutagalung. Kabar ini pertama kali mencuat dan langsung heboh jadi sorotan usai Naysila Mirdad sendiri yang membagikan foto kebersamaan mereka di atas sebuah kapal. Publik yang melihat hal itu sontak menggoda Nay dan Arfito tengah go public.

Tak sampai di situ, Arfito juga menjadi salah satu sosok istimewa yang hadir serta turut mempersiapkan kejutan ulang tahun bagi Naysila Mirdad pada 23 Mei lalu. Tak heran jika kebersamaan keduanya semakin membuat publik ikutan baper bukan main.

Sementara itu baru-baru ini, Arfito dan Naysila pun menanggapi beragam pertanyaan dari rekan media salah satunya terkait kedekatan mereka. Arfito misalnya yang blak-blakan mengungkap bagaimana sosok Nay di matanya.

Tak tanggung-tanggung, Arfito langsung memberikan pujian selangit untuk artis 34 tahun tersebut dengan menyebutkan pujian-pujian yang membuatnya jatuh hati kepada Nay. Arfito memuji habis Nay sebagai sosok kekasih yang sangat baik serta penuh dukungan untuknya.

“Nay di mata aku? Dia sih luar biasa banget, baik banget, selalu support, selalu dukung kerjaan dan lain-lain," kata Arfito Hutagalung seperti dalam tayangan di akun YouTube SCTV, baru-baru ini.


Naysila Mirdad bahkan juga sudah mengenal orangtua Arfito dan mengantongi lampu hijau untuk asmara mereka. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh adik Nana Mirdad tersebut

“Sudah dong, harus dong (kenal),” ujarnya. “Iya kenal juga sama orangtuanya," sambung Naysila Mirdad.

Namun sayangnya saat ditanya mengenai rumor keduanya disebut-sebut akan segera menikah, Arfito tak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta untuk didoakan oleh publik. “Doain saja yah,” kata Arfito Hutagalung.

Kompak dengan sang kekasih, jawaban serupa juga dilontarkan oleh Naysila Mirdad. Nay mengaku masih segan jika harus membicarakan target menikah. Meski begitu, ia meminta didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Arfito Hutagalung saat ini.

“Aduh ngomongin target nikahan gimana, mau ngomong nggak enak," jawab Naysila Mirdad. “Pokoknya doain saja mudah-mudahan yang terbaik yah. Kita pamit dulu yah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait