Serba Salah, Ini Respons Denny Sumargo Saat Netizen Mintanya Kembali Bikin Podcast
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menjawab permintaan netizen yang kini malah berbalik menyuruhnya untuk kembali membuat podcast di YouTube. Akankah Densu menuruti permintaan para followers-nya itu?

WowKeren - Denny Sumargo sempat diserang netizen karena podcast-nya dianggap membawa petaka. Hal itu lantaran beberapa bintang tamu yang diundang ke kanal YouTube-nya ada yang meninggal dunia dan tertimpa musibah.

Gara-gara hal itu, Densu (sapaan Denny Sumargo) diminta untuk berhenti membuat podcast YouTube. Namun belum lama ini, sejumlah netizen justru mengaku rindu dengan podcast Denny Sumargo saat ngobrol dengan para artis atau orang-orang penting.

Beberapa netizen kini malah berbalik meminta Densu untuk kembali aktif membuat konten podcast di channel YouTube-nya. Mereka bahkan men-DM Denny Sumargo secara langsung.

Serba Salah, Ini Respons Denny Sumargo Saat Netizen Mintanya Kembali Bikin Podcast

Instagram Story

Menanggapi permintaan ini, Denny Sumargo memberikan netizen tersebut opsi lain. "Nonton podcast orang lain aja dulu ya," kata Denny Sumargo dalam unggahannya pada Rabu (8/6).


Tak disangka saran yang diberikan ini malah ditolak mentah-mentah oleh netizen. "Enak aja. Apaan nyuruh nonton podcast orang laen, gamau. Maunya podcast nya elu titik," ujar salah seorang netter dengan tegas.

Densu kontan dibuat bingung dengan jawaban netizen tersebut. Ia bingung dengan sikap para netizen yang terkesan plin-plan.

Serba Salah, Ini Respons Denny Sumargo Saat Netizen Mintanya Kembali Bikin Podcast

Instagram StoryO

"Netizen itu membingungkan. Kemarin suruh tutup, sekarang suruh buka. Anj* lah," tutur suami Olivia Allan ini.

Tak memberi jawaban pasti apakah ia akan kembali membuat podcast atau tidak, namun Denny Sumargo malah mengeluh. Ia mengeluh sedikit kesusahan karena tak mendapat pemasukan jika tidak membuat konten YouTube.

"Podcast ditutup makan apa kami?" keluh Densu. "Makan netijen yg suruh nutup," celetuk netizen. "Gak mau dagingnya pait," balas Denny Sumargo tak kalah kocak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru