Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN Tak Ngobrol dengan Satu Sama Lain Sampai 2 Bulan
Selebriti

Meskipun Seungkwan menasihati pendengarnya untuk 'memperpanjang cabang zaitun' (menyambung kembali persahabatan), Hoshi mengingat Seungkwan sebagai 'tipe yang menyimpan dendam.'

WowKeren - Pada episode terbaru "GOING SEVENTEEN", SEVENTEEN (II) mengungkap masa-masa di mana Seungkwan melewati periode hampir dua bulan tanpa berbicara dengan Mingyu. Ada alasan khusus mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Selama segmen radio "Mingyu Don't Frown", seorang pendengar meminta nasihat setelah bertengkar dengan teman sekelas mereka dan tidak berbicara selama dua minggu. Meskipun Seungkwan menasihati pendengarnya untuk "memperpanjang cabang zaitun" (menyambung kembali persahabatan), Hoshi mengingat Seungkwan sebagai "tipe yang menyimpan dendam."

Mingyu menjadi saksi dari pengamatan Hoshi. Pelantun "HOT" itu mengungkapkan, "Aku mendengar kamu menolak untuk berbicara dengan Mingyu selama tiga bulan ketika kamu berada di SEVENTEEN."

Seungkwan dengan cepat mengklarifikasi bahwa yang benar adalah "dua bulan". Dia bahkan ingat alasan mengapa mereka tidak berbicara selama waktu itu. Dari sudut pandang Seungkwan, Mingyu telah menyebabkan keretakan. Seungkwan berkata, "Kamu yang salah."


Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN Tak Ngobrol dengan Satu Sama Lain Sampai 2 Bulan Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN Tak Ngobrol dengan Satu Sama Lain Sampai 2 Bulan Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN Tak Ngobrol dengan Satu Sama Lain Sampai 2 Bulan

Meskipun Hoshi menenangkan Seungkwan agar tidak mengerutkan kening di acara "Don't Frown", dia mengisyaratkan insiden dengan Mingyu yang membuatnya sangat kesal. Seungkwan mulai berkata, "Itu adalah hari ulang tahunku..."

Meskipun penggemar mungkin tidak pernah tahu detailnya, setidaknya Mingyu dan Seungkwan bisa move on dari insiden tersebut dan terus menjadi teman dekat yang selalu mendukung satu sama lain.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan full album terbatu bertajuk "Face the Sun" dengan title track berjudul "HOT." Boy grup beranggotakan 13 member itu saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait