BTS Diduga Siap-Siap Fokus Solo, Hal Ini Disebut Jadi Pertanda
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Awal tahun ini, RM mengisyaratkan bahwa BTS akan memulai era baru dalam karier mereka. Banyak yang menduga bahwa mereka mulai bersiap untuk fokus pada aktivitas solo.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diduga akan bersiap untuk fokus ke aktivitas solo, terutama setelah J-Hope diumumkan akan tampil sendirian di Lollapalooza tahun ini.

Sejak debut pada 2013, BTS hampir tidak pernah melakukan promosi individu di bidang musik. Rapline memang merilis musik solo, tetapi dalam bentuk mixtape alias non komersil.

Awal tahun ini, RM (Rap Monster) mengisyaratkan bahwa BTS akan memulai era baru dalam karier mereka. Banyak yang menduga bahwa mereka mulai bersiap untuk fokus pada aktivitas solo.

Selain karena wajib militer yang membayangi, meski pemerintah Korea Selatan sedang mempertimbangkan untuk pengecualian, mungkin para member merasa sudah saatnya untuk beraktivitas solo.

Penampilan J-Hope sebagai aktris utama festival musik Lollapalooza 2022 diduga menjadi pertanda bahwa mereka sudah bersiap untuk solo karier. Hal ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.


"Wow ini benar-benar awal dari bab berikutnya dalam hidup mereka. Aku sangat bangga dengan J-Hope," komentar netizen. "Sepertinya BTS akan melakukan banyak aktivitas solo, bagus untuk J-Hope!" tambah netizen lain.

"Aku merasa bahwa era baru yang terus dibicarakan BTS berarti lebih banyak pertunjukan solo!" tulsi netizen. "Jadi mereka akhirnya memulai aktivitas solo mereka? Bagus untuk J-Hope karena dia sangat berbakat," sahut yang lain.

Sementara itu, J-Hope akan tampil pada 31 Juli dari pukul 9 hingga 10 malam sebagai artis penutup. Ini menjadikan J-Hope sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di festival musik besar Amerika Serikat.

Sebagai headliner, J-Hope akan menjadi penutup di panggung Bud Light Seltzer di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat. Pemilik nama Jung Hoseok itu akan tampil setelah The Kid Laroi.

Dalam berita terkait, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait