Putri Delina Curhat Kesepian, Pesan Lawas Nathalie Holscher Viral Lagi Banjir Doa Begini
instagram/putridelinaa
Selebriti

Video lawas Nathalie Holscher sampaikan pesan begini ke Putri Delina viral lagi usai curhatan dari putri Sule soal merasa kesepian tuai respons pro dan kontra, kini masih disambut sinis?

WowKeren - Putri Delina baru-baru ini mendadak tuai sorotan tajam dari publik usai curahatannya di vlog Maia Estianty jadi perbincangan. Beberapa pengakuan atau curhatan nyesek Putri Delina kepada Maia soal hidupnya justru menuai respons pro dan kontra. Sebut saja salah satunya soal pengakuan Putri Delina yang terkadang masih merasa kesepian.

Namun netter justru pecah kubu dalam menanggapi curahan hati putri komedian Sule ini. Di satu sisi banyak netter bersimpati dan memberikan dukungannya. Namun di sisi lain, warganet justru mengkritik sikap Putri Delina yang dinilai tak menghargai Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Imbas dari kehebohan pengakuan Putri Delina tersebut, video lawasnya bersama Nathalie Holscher baru-baru ini pun mendadak kembali viral. Tepatnya saat mereka menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Dalam video itu, Nathalie rupanya sempat memberikan pesan kepada Putri Delina agar tak merasakan kesepian lagi. Nathalie juga mengatakan akan selalu ada untuk putri sambungnya tersebut.

“Bunda sayang kamu. Inget sekarang udah ada Bunda," kata Nathalie Holscher seperti pada video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Kamis (9/6). “Jadi, kamu jangan pernah ngerasa kesepian atau ngerasa sendiri. Kamu kalau ada apa-apa, cerita sama Bunda. Jadiin Bunda sebagai teman curhat kamu, kakak kamu. Enggak cuma ibu aja,” ujarnya.


Putri Delina Curhat Ngaku Kesepian, Pesan Lawas Nathalie Holscher Viral Lagi Banjir Doa Begini

Instagram/@lambegosiip

Berbeda dari sebelumnya dimana netter pro dan kontra baik kepada Putri Delina maupun Nathalie Holscher, kali ini respons lebih hangat berdatangan. Pasalnya lebih banyak netizen yang memilih hanya mendoakan agar hubungan Putri Delina dan Nathalie bisa akur lagi.

Warganet mengaku memahami kedua sisi dari Putri Delina juga Nathalie. Kini mereka pun berharap hubungan antara ibu dan putri sambungnya ini bisa kembali harmonis seperti dulu.

Smeoga makin akur,” doa @almira******. “Nama nya perempuan 1 1 nya dikeluarga,, jd kl agak sensitif wajarlah. tp buat pengalaman jg,, ga boleh banding bandingin bunda natalie sama almarhumah ya,” pinta akun @crie******.

Iya sie putri nya masih kebayang kalo sama mama ( yang sudah tiada ) berat sampe kapan pun ga bisa lupa. Namun ada mama sambung yang harus saling menghargai karna situasi sudah berbeda. namun natalie pun pasti berusaha untuk bisa dekat dan sayang sama putr,” papar akun @gerry****. “Terharu banget,” timpal akun @khazira*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait