Vicky Prasetyo Pamer Kirim DM ke Amber Heard Ngajak Healing, Cara Awali Obrolan Bikin Ngakak
instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo beberkan isi DM yang dikirimkannya kepada Amber Heard, ngajak healing hingga makan ‘broken rice’ bikin netter bahkan rekan artis auto ngakak.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah kocak dari seorang Vicky Prasetyo. Selain dikenal penuh kontroversi terutama dalam kehidupan asmaranya, namun Vicky juga tak jarang menunjukkan sikap tak terduga yang malah menghibur publik. Misalnya saja aksi Vicky yang kerap mengirimkan DM kepada siapa pun termasuk artis luar negeri.

Kali ini, Vicky justru memamerkan isi DM yang dikirimkannya kepada Amber Heard. Seperti diketahui jika baru-baru ini Amber baru menyelesaikan kasusnya melawan Johnny Depp. Amber Heard diketahui kalah dalam persidangan melawan mantan suaminya tersebut.

Agaknya kehebohan kasus itu juga diikuti oleh Vicky Prasteyo. Hal ini terlihat dari isi DM yang disampaikannya.

Baru-baru ini Vicky blak-blakan memamerkan isi DM yang dikirimkannya kepada Amber Heard dalam Bahasa Inggris. Kocaknya, Vicky mengajak Amber Heard untuk “healing” melepas penat. Namun bukan ke destinasi wisata populer di Indonesia, Vicky malah mengajak ke salah satu sudut kota di Jakarta.

Hai ber, iam gladiator from Indonesia. Aku mendengar berita kamu dari televisi dan media,” bunyi DM Vicky Prasetyo. “Karena aku peduli dengan kamu, aku mau ngajak kamu healing kita makan ayam bakar dan broken rice di Palapa Pasar Minggu,” sambungnya.


Tak hanya itu, Vicky juga menuliskan suntikan semangat untuk Amber Heard. “Aku berharap kamu bisa bangkit,” tandasnya.

Dari video yang dibagikannya, Vicky terlihat belum mendapatkan notice dari Amber Heard. Sementara itu mantan suami siri Kalina Oktarani ini pun hanya menyematkan beberapa emoji dari tangan melipat hingga wajah tersenyum.

Sementara itu unggahan Vicky sontak bikin netizen bahkan rekan artis heboh. Aksi kocak dan tak terduga Vicky berhasil membuat netter tertawa terpingkal. Banyak juga yang menyorotti gaya Bahasa Inggris Vicky, hingga panggilan Amber Herad pada awal obrolannya yang tak kalah bikin ngakak.

Ber Ber,” seloroh Celine Evangelista. “BROKEN RICE,” seru Denny Cagur ngakak. “Itu ber ...ember bro ? @vickyprasetyo777,” ledek Sandhy Sondoro.

Mbeeeer @vickyprasetyo777 wadooooh,” kelakar akun @amp****. “Lo manggil gw @vickyprasetyo777 ?,” sedang canda akun @berry******. “Masuk di waktu yg tepat. Jadikan saya muridmu guruuuu,” celetuk akun @jala*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait