'With You' Jimin-Ha Sung Woon Sukses Jadi OST Drama Korea Tercepat Raih 70 Juta Streams di Spotify
Instagram
Musik

Pada tanggal 9 Juni, enam minggu setelah rilis 'With You', lagu tersebut melampaui 70 Juta streaming di Spotify dan berhasil menjadi OST drama Korea tercepat yang pernah mencapai prestasi ini dalam 45 hari dan 10 jam.

WowKeren - Lagu "With You" sepertinya kini menjadi OST tersukses dari Drama Korea "Our Blues". Pasalnya lagu ini telah menarik khalayak luas di seluruh dunia karena melodinya yang menenangkan, lirik romantis yang manis, dan fakta bahwa Jimin BTS dan Ha Sung Woon menyanyikannya bersama, yang membuatnya semakin populer di kalangan penggemar.

Pada tanggal 9 Juni, enam minggu setelah rilis "With You", lagu tersebut melampaui 70 Juta streaming di Spotify. Dengan pencapaian ini, "With You" berhasil menjadi OST drama Korea tercepat yang pernah mencapai prestasi ini dalam 45 hari dan 10 jam. Untuk membuat segalanya lebih baik di chart Top 50 Harian Korea Selatan, "With You" berada di peringkat peringkat 8 dengan 11K streaming dan Filter di nomor 30 dengan 6K.

Instrumennya juga sudah mencapai 8 Juta streaming. Di profil Spotify-nya, Jimin telah mendapatkan lebih dari 4 Juta pendengar bulanan dan mendekati 2 Juta pengikut juga. Lagu tersebut tetap berada di puncak Billboard Hot Trending Songs Chart selama lima minggu sekarang, menjadikan Jimin sebagai solois dan artis pertama dan satu-satunya dengan grup yang mencapai prestasi luar biasa ini.


Di Youtube MV "With You" telah mencapai 15 Juta streaming dengan total streaming di semua video di lebih dari 17 Juta streaming gabungan. With You telah ditemukan di Shazam 228 ribu kali sejauh ini dan tetap menjadi tren di beberapa tangga lagu di seluruh dunia. Sedangkan di platform streaming Korea. Dengan kinerja You stabil dan berkembang, menunjukkan umur panjang.

Pada minggu terakhir bulan Mei, "With You" terlihat di chart Weekly Gaon sebagai berikut: #7 di Download Chart, #25 Ring Chart, #34 Bell, #42 BGM Chart, #59 Digital Chart, dan #81 di Streaming chart amassing 6,4 Juta indeks. Di tangga lagu Bulanan Gaon untuk bulan Mei, With You berada di #10 di Ring Chart, #10 Bell Chart, #18 Download Chart, #19 di BGM Chart, #39 Digital Chart, dan #73 di Streaming Chart dengan indeks bulanan 35,2 Juta dan indeks kumulatif 51 Juta.

Selain itu "With You" juga dilaporkan sebagai OST tercepat oleh anggota BTS yang melampaui 15 Juta streaming di Melon pada tanggal 3 Juni, dan sekarang mencapai lebih dari 16,8 Juta streaming dengan 821K UL. Selain itu, With You sekarang memiliki 50 ribu suka di platform. Pada 10 AM KST pada tanggal 9, lagu itu terlihat di #29 di Bugs, #52 di chart real-time Melon, #57 di chart 100 teratas Melon, dan #77 di chart Genie.

Sementara itu semua lagu Jimin sukses besar di Spotify dan mendapatkan banyak streaming. Pada tanggal 8, edisi "Serendipity" melampaui 201 Juta stream, dan "Filter" memperbarui 293 Juta stream pada tanggal 9. "Lie" juga berada di 177 Juta stream, dan di Melon, lagu tersebut mengumpulkan 40 Juta stream gabungan antara album "Wings" da "YNWA" memperpanjang rekornya sebagai lagu solo yang paling banyak diputar dari kedua album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru