Jasad Eril Ditemukan, Andi Arsyil Banjir Peringatan Usai Pamer Foto di Sisi Sungai Swiss
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Andi Arsyil disangka asyik berfoto di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss tempat jasad Eril ditemukan. Melihat derasnya arus sungai di Swiss, netter sontak memperingatkan Andi.

WowKeren - Andi Arsyil menuai perhatian netizen saat membagikan potret dirinya yang saat ini tengah berada di Swiss. Bukan tanpa alasan, pasalnya lawan main Citra Kirana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu tampak berada di sisi sungai Swiss dengan penampakan arus yang deras.

Hal ini tentunya menjadi sorotan lantaran Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja ditemukan usai 2 minggu hilang karena hanyut di sungai Aare, Swiss. Foto yang diunggah Andi di Instagram pribadinya itu disangka netizen berada di tempat yang sama di mana Eril ditemukan, yakni Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Tampak dalam foto yang dibagikan, Andi Arsyil berada di sebuah restoran yang letaknya langsung berdekatan dengan salah satu sungai di Swiss. Penampakan arus deras di sungai tersebut membuat netizen merinding karena teringat akan almarhum Eril yang dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Jasad Eril Ditemukan, Andi Arsyil Banjir Peringatan Usai Pamer Foto di Sisi Sungai Swiss

Instagram


"Dont push yourself too hard, enjoy every moment (Jangan memaksakan diri terlalu keras, nikmati setiap saat)," tulis Andi dalam keterangan fotonya, Kamis (9/6).

Sontak unggahan Andi Arsyil itu menuai banyak perhatian dari netizen,. Mereka beramai-ramai memberi peringatan kepada Andi untuk berhat-hati saat berada di sekitaran sungai yang ada di Swiss. Terlebih jarak Andi dengan suangi tersebut cukup dekat dengan hanya dibatasi pagar besi.

"Hati2 ya bang," kata netter. "Jangan nyemplung main kesungai ya bang andi asryil," sahut yang lain. "Masya Allah Tabarakallah kak jangan berenang disana ya kak hati2 jaga kesehatan ya kak," tambah lainnya. "AWAS JATOH," celetuk netizen lain.

"Dr tangkapan kamera kelihatan itu arus sungai Aare deres bgt Ya Allah," ujar akun lain. "Itu bendungan yg alm eril ditemukan bukan sih," tanya warganet. "Bang andi ikut cari eril ya," tandas lainnya.

Kendati demikian, tampaknya Andi Arsyil bukan berfoto di bendungan Engehalde maupun sungai Aare. Ada yang menduga Andi Arsyil mengunjungi Chapel Bridge, Lucerne, Swiss. Namun, Andi tidak memberikan pernyataan detail. Ia justru sempat membatasi kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait