Andi Arsyil Bandingkan Perlakuan Ayu Ting Ting Dulu dan Sekarang di Tengah Perjodohan Fans
Instagram
Selebriti

Andi Arsyil buka suara soal dirinya yang masih ramai dijodohkan dengan Ayu Ting Ting terlebih setelah menunjukkan interaksi manis. Simak juga cerita Andi soal sikap Ayu dulu dan sekarang di matanya.

WowKeren - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting hingga saat ini masih betah menyandang status sendiri sebagai seorang single mom. Ayu sempat menemukan tambatan hati dan santer dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, namun sayangnya asmara mereka kemudian kandas. Sejak saat itu Ayu belum terlihat menggandeng sosok kekasih baru yang diperkenalkannya di depan publik.

Hal ini rupanya membuat sejumlah fans Ayu ikut campur dan berusaha menjodohkannya dengan beberapa orang. Termasuk nama aktor tampan Andi Arsyil pun menjadi salah satu yang sempat ramai dijodoh-jodohkan fans dengan Ayu. Setiap interaksi mereka di media sosial sontak ikut menjadi sorotan tersendiri.

Hal itu tak dipungkiri oleh Andi. Ia menyebut jika beberapa fans berujung saling berantem kala menjodoh-jodohkan idola mereka dengan dirinya. Namun soal Ayu Ting Ting sendiri, Andi membeberkan perihal hubungan baik di antara mereka.

"Sama Ayu sejauh ini sih baik-baik aja ya," ungkap Andi Arsyil kepada awak media baru-baru ini.

Andi juga menanggapi perihal Ayu yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya hingga membuat fans heboh dan semakin menjodohkan keduanya. Menariknya sang aktor membongkar fakta lain. Ia menyebut jika Ayu justru lebih dulu mengirimkan DM sebelum menuliskan ucapan secara terbuka di salah satu postingannya.

"Beliau itu kalau nggak salah sih ngucapinnya by direct message malahan DM sebelum ngucapin di komen. Terus yaudah aku balas aja terima kasih," paparnya.


Namun Andi menegaskan jika dirinya dan Ayu hanya berteman. Selain itu menurutnya saling mengucapkan selamat ulang tahun pun adalah hal yang wajar dan sering dilakukannya juga kepada rekan artis lainnya.

"Sebagai teman kan. Aku juga kalau dia ulang tahun kan ya ngucapin lah. Dan bukan cuma Ayu. Semuanya juga begitu, misalnya ada teman juga ya diucapin juga lah kalau mereka ulang tahun itu kan hari bahagianya jadi kita juga harus ikut bahagia kalau mereka bahagia," ungkap Andi.

Lebih lanjut, Andi sempat ditanya mengenai kriteria pasangan idamannya apakah ada pada diri Ayu atau tidak. Namun aktor 36 tahun tersebut memilih untuk tak menjawab. Hanya saja Andi membandingkan jika perlakuan Ayu pada dirinya dari dulu hingga sekarang sama sekali tak berubah.

Pasalnya diketahui jika Andi sudah cukup lama vakum dari dunia entertainment. Meski begitu, Ayu disebut tetap baik kepadanya di saat tak sedikit rekan artis lain mulai memandangnya sebelah mata.

"Sejauh ini sih Ayu baik banget ya sama saya ya. Maksudnya kadang kan juga ada teman-teman di dunia entertainment yang kalau kita udah kadang mulai nggak aktif atau apa dia juga udah mulai mandang sebelah (mata). Tapi kalau Ayu sih nggak sih, seperti biasa aja. Dia nggak berubah sama sekali," ujar pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji the Series" ini.

Terakhir Andi sempat mengisyaratkan soal interaksi terakhir mereka. Tepatnya yakni saat ditanya mengenai pengalaman bertemu dengan orangtua Ayu, Andi menyebut jika ia sudah janjian dengan ibunda Bilqis tersebut untuk berkunjung ke warung Ayah Rozak yang baru buka beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait