10 Gaya Liburan Andi Arsyil ke Luar Negeri, Foto di Sisi Sungai Swiss Tuai Sorotan
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Andi Arsyil dikenal suka traveling keliling dunia. Lantas pada unggahan terbarunya, aktor tampan berusia 34 tahun itu tengah menikmati momen liburan di Swiss. Netizen dibuat salfok akan lokasi Andi mengambil foto.

WowKeren - Andi Arsyil saat ini diketahui tengah menikmati waktu liburan ke luar negeri. Dalam unggahan akun Instagramnya, bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu aktif membagikan sederet momen ketika berada di destinasi wisata berbagai belahan dunia. Lantas unggahan terbaru Andi ketika berada di sungai Swiss mencuri perhatian netizen.

Penampakan arus deras di sungai tersebut membuat netizen merinding karena teringat akan almarhum putra Ridwan Kamil, Eril yang dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss. Mereka juga memberikan peringatan kepada Andi untuk berhati-hati dan tidak berenang di sungai lantaran khawatir. Terutama melihat betapa derasnya arus sungai yang terlihat dalam foto tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Andi diketahui memiliki hobi traveling ke luar negeri baik Eropa dan Asia. Seperti apa sh gaya liburan aktor tampan berusia 34 tahun ini? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Mampir ke Swiss


Mampir ke Swiss
Instagram/andiarsyil

Andi terlihat mengabadikan momen di sisi sungai Swiss. Banyak yang dibuat salfok akan pemandangan arus deras di sungai tersebut. Memang indah dengan warna biru yang cantik, namun derasnya arus membuat netizen meminta Andi untuk tak berenang.

2. Di Cappadocia


Di Cappadocia
Instagram/andiarsyil

Sebelum mampir ke Swiss, Andi mampir dulu ke Cappadocia, Turki. Aktor tampan itu berfoto dengan latar belakang balon udara khas Cappadocia. Andi menyapa penggemar lewat Instagramnya dengan mengucapkan selamat pagi di caption.

3. Keliling Istanbul


Keliling Istanbul
Instagram/andiarsyil

Saat berkunjung ke Turki, Andi berkeliling ke spot-spot menarik di sana. Salah satunya adalah sebuah perpustakaan di Istanbul. Andi terlihat Instagenic ketika mengabadikan momen do salah satu spot dengan banyak buku di sekelilingnya.

4. Jajal Kuliner Di Turki


Jajal Kuliner Di Turki
Instagram/andiarsyil

Andi juga menjajal jajanan khas Turki nih. Berukuran jumbo, makanan tersebut juga bertuliskan nama sang aktor, "Andi Arsyil". Bintang sinetron "Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi" ini terlihat menjalani momen liburannya dengan bahagia.

5. Di Atas Ketinggian 10.000 Kaki


Di Atas Ketinggian 10.000 Kaki
Instagram/andiarsyil

Saat berkunjung ke Swiss, Ansi juga menjelajahi beberapa spot menarik, salah satunya adalah Titlis Glacier Park. Tampak dalam foto, ia mengenakan busana yang cukup tebal untuk menghalau dingin. Menilik dari caption, Andi tampaknya berada di atas ketinggian 10.000 kaki.

6. Menikmati Secangkir Minuman Di Eiffel


Menikmati Secangkir Minuman Di Eiffel
Instagram/andiarsyil

Andi mengunggah momen ketika dirinya berkunjung ke Paris dan berfoto di depan menara Eiffel. Bintang "Semua Indah Karena Cinta" ini mengenakan hoodie warna merah sembari memegang secangkir minuman bersiap untuk meneguk. Instagenic abis!

7. Pose Candid di Jalanan Paris


Pose Candid di Jalanan Paris
Instagram/andiarsyil

Saat berada di Paris, Andi mengabadikan momen di berbagai tempat. Salah satunya adalah di Monasterio de Montserrat. Andi mengenakan busana perpaduan warna hitam dan putih sembari berpose candid. Ganteng maksimal!

8. Busana Kasual Saat ke Kyoto Jepang


Busana Kasual Saat ke Kyoto Jepang
Instagram/andiarsyil

Andi juga sempat mengunjungi Jepang pada tahun 2020 lalu. Saking gemanrnya melancong, Andi memiliki banyak highlight khusus untuk mengabadikan momen ia berkeliling dunia lho. Pada momen di atas, Andi tampan dalam balutan busana kasual serba hitam. Ia memadukan kaos dengan jaket serta celana jeans.

9. Senyum Manis di Barcelona


Senyum Manis di Barcelona
Instagram/andiarsyil

Andi mengunggah momen dirinya berada di Gothic Cathedral Barcelona, Spanyol/ Ia tersenyum hangat sembari berpose memasukkan tangan ke dalam saku mantel. Potret ini diambil d tahun 2018 silam. Saat berkunjung ke Spanyol, Andi juga mengunjungi berbagai spot menarik di sana.

10. Di Persimpangan Jalan Macau


Di Persimpangan Jalan Macau
Instagram/andiarsyil

Selain berkeliling Eropa, Andi juga berkeliling negara Asia lho. Ia berkunjung ke Tiongkok, Thailand, Jepang, Singapura hingga Malaysia. Pada momen di atas, Andi tengah berada di Makau, China. Penulis buku "Life Is Miracle: Menangkap Pesan Luar Biasa Dari Setiap Keping Kejadian" itu mengabadikan momen di persimpangan jalan di Macau.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait