10 Potret Classy Lee Da In, Diisukan Jadi Direktur Internal Gedung Milik Lee Seung Gi Sang Kekasih
Instagram/xx__dain
Selebriti

Beredar isu bahwa Lee Da In terdaftar sebagai direktur internal di gedung milik Lee Seung Gi. YouTuber Jinho mengklaim bahwa keduanya bukan hanya sepasang kekasih tetapi mereka juga mitra bisnis.

WowKeren - Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terus menuai sorotan. Hubungan keduanya tercium publik pada bulan Mei 2021 lalu. Lee Seung Gi dan Lee Da In tampak serius terlepas dari rumor tentang hubungan mereka. Lantas kembali beredar isu bahwa Lee Da In terdaftar sebagai direktur internal di gedung milik Lee Seung Gi.

Isu ini mencuat usai YouTuber Jinho mengunggah video yang membahas Lee Seung Gi dan Lee Da In. YouTuber Jinho mengklaim Lee Seung Gi membeli rumah terpisah di daerah Seonbuk-dong pada akhir tahun 2020. Menurutnya bangunan tersebut terdaftar sebagai situs bisnis perusahaan baru. Lee Da In dengan nama aslinya Lee Ju Hee, terdaftar sebagai direktur internal untuk gedung tersebut.

YouTuber Jinho mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In kini bukan hanya sepasang kekasih tetapi mereka juga mitra bisnis. Sosok Lee Da In menuai sorotan usai berembus kabar tersebut. Sosoknya yang membuat Lee Seung Gi jatuh cinta bikin penasaran. Intip yuk deretan potret Lee Da In yang classy abis!

(wk/rosi)

1. Tampil Glamor


 Tampil Glamor
Instagram/xx__dain

Lee Da In tengah menikmati waktu makan di sebuah lokasi yang mewah. Bintang film "Life Risking Romance" itu tampak glamor dalam balutan gaun bermotif dan berpose minum dengan gaya elegan. Rambut Lee Da In ditata rapi namun dengan sedikit meninggalkan anak rambut.

2. Pecinta Golf


Pecinta Golf
Instagram/xx__dain

Olahraga golf ampaknya menjadi salah satu kesukaan Lee Da In. Pada momen d atas, ia tengah berada di lapangan golf lengkap dengan busana sporty. Lee Da In mengenakan rok lipit hitam dipadu dengan atasan warna cerah serta topi putih. Kolom komentar Lee Da In tampak dibanjiri pujian dari penggemar.

3. Seagensi dengan Han So Hee


 Seagensi dengan Han So Hee
Instagram/xx__dain

Lee Da In saat ini berada di bawah naungan 9ATO Entertainment yang merupakan agensi Han So Hee. Selain bintang drama "The World of Marriage" itu, Jung Il Woo hingga Yoon Se Ah dan juga Lee Da In tergabung dalam agensi ini.

4. Putri Artis Senior


Putri Artis Senior
Instagram/xx__dain

Lee Da In merupakan putri dari artis senior sekaligus penyanyi, Kyun Mi Ri. Lee Da In merupakan tiga bersaudara. Darah seniman yang mengalir dalam diri Lee Da In tampaknya diwarisi dari sang ibu.

5. Adik Dari Lee Yu Bi


Adik Dari Lee Yu Bi
Instagram/xx__dain

Lee Da In merupakan adik dari aktris Lee Yu Bi. Keduanya sama-sama berkecimpung di dunia seni peran. Lee Yu Bi memulai karier di dunia akting dengan membintangi sitkom bertajuk "Vampire Idol". Tak lama kemudian Lee Da In menyusul debut dalam dunia seni peran.

6. Resolusi Positif Tuai Sorotan


 Resolusi Positif Tuai Sorotan
Instagram/xx__dain

Dalam rangka memberikan harapan di awal tahun baru, tidak sedikit setiap orang mengutarakan resolusi yang ingin dicapai. Seperti yang dilakukan Lee Da In saat menyambut 2022. Ia berharap tahun 2022 dipenuhi dengan cinta dan tawa. Lee Da In juga bertekad untuk lebih menghargai setiap hari tahun ini karena ia menyadari waktu berlalu dengan cepat.

Lee Da In mengisyaratkan bahwa tahun baru ini diharapkan lebih mengutamakan saling mencintai satu sama lain dan membuang energi negatif seperti membenci. Dengan energi positif tersebut membuat semua kehidupan lebih damai. Banyak yang setuju dengan unggahan Lee Da In.

7. Jalani Pemotretan


Jalani Pemotretan
Instagram/xx__dain

Lee Da In tampak gorgeous saat menjalani pemotretan. Ia mengenakan mantel putih dipadu dengan rok warna merah. Lee Da In tampak glamor bak wanita kelas atas di drama-drama tentang keluarga chaebol. Gaya make up-nya yang terkesan semibold juga tak kalah menyita atensi.

8. Keimutan Bikin Kagum


Keimutan Bikin Kagum
Instagram/xx__dain

Penggemar dibuat terpukau akan visual Lee Da In yang imut. Namun siapa sangka bahwa bintang drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" ini hampir menginjak kepala tiga. Lee Da In merupakan kelahiran 5 November 1992, yang mana saat ini ia genap berusia 29 tahun.

9. Terjun Akting Sejak Tahun 2014


Terjun Akting Sejak Tahun 2014
Instagram/9ato_ent

Lee Da In memulai debut aktingnya sejak tahun 2014. Ia bermain dalam drama "Twenty Years Old" dan film "The Fatal Encounter". Lee Da In kemudian membintangi drama populer seperti "My Golden Life" hingga "Doctor Prisoner". Ia terakhir bermain dalam drama "Alice" di tahun 2020 lalu.

10. Sunday Vibe


<I>Sunday Vibe</I>
Instagram/xx__dain

Classy abis, Lee Da In menghabiskan hari minggunya dengan bersantai. Ia tampaknya tengah berada di sebuah ruang perpustakaan menilik dari latar belakang buku-buku. Lee Da In mengenakan dress warna merah jambu yang membuat penampilannya semakin manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait