Park Ju Hyun Bucin, Chae Jong Hyeop Malah Post Bareng Cewek Lain di Post Perpisahan 'Love All Play'
KBS
Selebriti

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun membagikan mengunggah momen perpisahan untuk drama yang mereka bintangi 'Love All Play' melalui akun Instagram masing-masing dengan cara berbeda.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya kemarin, Kamis, 10 Juni. Pemeran utamanya, Chae Jong Hyeop dan Park Ji Hyun terlihat kompak membagikan momen perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

Chae Jong Hyeop dan Park Ji Hyun kompak membagikan momen di lokasi syuting "Love All Play". Meski begitu, keduanya memilih membagikan momen yang berbeda untuk mengungkapkan perpisahan dengan "Love All Play".

Chae Jong Hyeop membagikan momen bersama dengan para staf yang membantunya selama syuting. Aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu membagikan momen di hari terakhir syuting "Love All Play" di mana staf memberikan kejutan di mobil untuknya.

"Minggu ini terakhir... Ini sudah larut, tapi karenamu, Park Tae Joon menjadi lebih keren. Sangat bahagia dan menyenangkan bersamamu. Aku akan selalu mendukungmu. Semua orang bekerja sangat keras :) Tim Taejoon adalah yang terbaik. Malam ini juga, Park Tae Joon," ungkap Chae Jong Hyeop.


Park Ju Hyun memilih untuk membagikan beberapa potretnya bersama dengan kekasihnya di "Love All Play". Selain itu, ia juga membagikan potret bersama dengan pemeran lainnya.

"Minggu ini adalah siaran terakhir dari akselerasimu ! Ayo lari sampai akhir. Taeyang, ayo pergi," kata Park Ju Hyun.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat menunjukkan kedekatan mereka dengan kompak membubuhkan komentar di unggahan perpisahan mereka pada "Love All Play". Keduanya diketahui saling mengikuti akun Instagram masing-masing dan tak jarang saling memberikan komentar.

"Itu menyenangkan~ tim Taejun dan Taejun," komentar Park Ju Hyun di unggahan Chae Jong Hyeop. "AYO PERGI anakku," ujar Chae Jong Hyeop kocak.

Selamat tinggal Park Tae Joon dan Park Tae Yang!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait