Bagian Pinggangnya Bolong, Busana Rose BLACKPINK di Event Terbaru Tuai Kritik
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose mencuri perhatian dalam gaun renda putih dengan potongan sangat rendah di bagian pinggang. Namun gaun pilihan Rose menuai kontroversi dari banyak netizen.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mengenakan gaun yang cukup berani di acara Tiffany & Co. baru-baru ini. Namun penampilan cantiknya menimbulkan kontroversi karena detail kecil.

Setelah debut sebagai member BLACKPINK pada 2016, Rose kini juga melihat popularitas di ranah mode. Pada Juni 2020, dia diumumkan menjadi global ambassador untuk merek mewah Yves Saint Lauren, dan mulai menghadiri berbagai acara mode.

Setiap item yang dikenakan Rose, mulai dari perhiasan, pakaian, hingga sepatu, dengan cepat menjadi topik hangat di forum online, menunjukkan pengaruh besar idola wanita tersebut di dunia mode.

Rose juga dinobatkan sebagai duta global baru dari desainer perhiasan kelas atas Tiffany & Co., sekali lagi menunjukkan pengaruh besarnya. Sang idol juga telah beberapa kali menghadiri acara mereka.

Pada 10 Juni 2022, Rose muncul di London, Inggris, untuk menghadiri Pameran "Vision and Virtuosity" Tiffany & Co., di mana dia mencuri perhatian dalam gaun renda putih dengan potongan sangat rendah di bagian pinggang.


Bolong di Bagian Pinggang, Busana Rose BLACKPINK Dikritik Kurang Oke

Source: Instagram

Di tengah pujian penggemar, gaun pilihan Rose menuai kontroversi dari banyak netizen. Menurut mereka, gaun dengan ekor melebar membuat punggung Rose terlihat lebih panjang serta posenya terlihat tidak natural dan canggung.

"Gaunnya terlalu berani, namun terlihat sangat elegan di Rose. Dia benar-benar terlihat seperti pengantin wanita," komentar netizen. "Aku merasa gaunnya membuat pose Rose terlihat tidak natural," tambah netizen.

"Semua pujian tentang gaun ini, apakah kalian serius? Potongan itu terlihat mengerikan pada Rose, dan satu-satunya hal yang menyelamatkan adalah riasannya," sahut yang lain. "Gaya rambut berantakan itu terlihat kurang pas dengan gaunnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan segera comeback dan mengadakan tur konser dunia pada paruh kedua tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun mengenai comeback mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait