Karina aespa Cemberut Saat Dirias, Visualnya Seperti Beda Orang
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa melakukan pemotretan untuk majalah FLAUNT saat mengunjungi LA untuk Coachella. Saat dirias, Karina tiba-tiba cemberut karena alasan yang menggemaskan.

WowKeren - aespa baru-baru ini merilis vlog yang berisi kegiatan mereka di Los Angeles, Amerika Serikat sebelum Coachella 2022. Karina menarik perhatian karena penampilannya saat dirias sebelum pemotretan.

Pada 10 Juni, aespa merilis vlog di balik layar penampilan mereka di Coachella 2022 belum lama ini. Sebelum menggebrak panggung Coachella, para member menikmati waktu mereka di kota.

Selain jalan-jalan, aespa juga melakukan pemotretan untuk majalah FLAUNT yang baru saja dirilis. Saat dirias, Karina tiba-tiba cemberut karena alasan yang menggemaskan.

Karina mengaku sangat menyukai seri film "Jurassic World" sejak kecil. Kebetulan, seri terbaru dari film tentang dinosaurus itu dirilis tahun ini.

Menurut Karina, ada pameran Jurassic Wolrd Universial di lantai satu hotel tempat mereka menginap. Idol besutan SM Entertainment itu sangat ingin pergi ke sana, tapi tidak bisa karena ada jadwal pemotretan.


Uwu Banget, Karina aespa Seperti Beda Orang Saat Cemberut

Source: YouTube

Melihat wajah cemberut Karina, banyak penggemar yang mengaku gemas. Karina yang sedang cemberut benar-benar berbeda dengan dirinya saat tampil di panggung.

"Apakah dia Karina yang biasanya tampil luar biasa di panggung?" komengar penggemar. "Ah imut banget! Karina seperti orang yang berbeda saat di panggung dan tidak tampil," tambah netizen lain. "Cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa akan comeback dengan album bertajuk "Girls" pada 8 Juli mendatang. Banyak penggemar yang tidak sabar dengan comeback mereka.

Mini album "Girls" telah mencatat 1 juta unit pre-order, mencapai karier tertinggi lainnya. Hal ini mencapai rekor tertinggi hanya seminggu setelah pra-penjualan dimulai pada 2 Juni.

aespa adalah girl grup K-Pop kedua yang mencapai 1 juta kopi selama pra-penjualan, bergabung dengan BLACKPINK (BLACK PINK). Comeback mereka akan diawali oleh single bahasa Inggris "Life's Too Short" yang akan dirilis pada 24 Juni.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru