Seo Hyun Jin Dituding Pembunuh Buat Hwang In Yeop Khawatir di 'Why Her'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Why Her' menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

WowKeren - "Why Her" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (10/6). Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu merilis foto adegan menarik yang menampilkan karakter Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang menghadapi krisis besar.

"Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Dalam episode sebelumnya, Oh Soo Jae diturunkan dari posisi mitra pelaksana TK Law Firm menjadi dosen di Sekolah Hukum Universitas Seojung usai kematian seorang klien wanita bernama Park So Young (Hong Ji Yoon).

Namun krisis yang dihadapi Oh Soo Jae terus berlanjut. Dalam foto adegan yang dirilis belum lama ini, sosok misterius yang membuat keributan di Sekolah Hukum Universitas Seojung muncul dan membangkitkan rasa penasaran.


 Seo Hyun Jin Dituding Pembunuh Buat Hwang In Yeop Khawatir di \'Why Her\'

Source: Naver

Sebuah tanda protes yang menyatakan, "Profesor Oh Soo Jae membunuh saudara perempuanku" dengan seorang gadis muda berseragam sekolah juga menarik perhatian. Artinya adik Park So Young untuk meminta keadilan bagi sang kakak.

Namun meski terkejut dan bingung, Oh Soo Jae menghadapi adik Park So Young dengan sikap yang melampaui bermartabat dan mengintimidasi. Perhatian diberikan pada permainan kebenaran baru yang sedang berlangsung atas kasus Park So Young.

Di sisi lain, Gong Chan dan rekan kuliahnya tampak menunjukkan ekspresi khawatir. Apa yang bisa mereka lakukan untuk Oh Soo Jae untuk menghadapi krisis baru di saat dirinya sudah bukan mitra pelaksana lagi?

Tim produksi Oh Soo Jae mengatakan, "Dengan kemunculan adik Park So Young, fase baru akan datang. Harap perhatikan alasan untuk meningkatkan kecurigaan terhadap pembunuhan dalam kasus yang telah disimpulkan sebagai bunuh diri dan mengapa mereka menunjuk Oh Soo Jae sebagai pembunuhnya. Ini akan menarik bagi mereka yang mengejar kebenaran insiden itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru