Daftar Penjualan Album Girl Grup Sepanjang 2022, Red Velvet Kalahkan IVE dan TWICE
Musik

Daftar ini tak hanya memuat penjualan album terbaru tapi juga album-album lama yang kemudian diakumulasikan angka penjualannya sepanjang paruh awal 2022. Red Velvet menempati posisi pertama.

WowKeren - Girl grup semakin menunjukkan power mereka di 2022, dari yang sebelumnya dikenal inferior dalam penjualan album fisik kini mencatat angka ratusan ribu copy. Baru-baru ini, daftar girl grup dengan penjualan album fisik terbanyak di 2022 telah dirilis.

Daftar ini tak hanya memuat penjualan album terbaru tapi juga album-album lama yang kemudian diakumulasikan angka penjualannya sepanjang paruh awal 2022. Dalam daftar tersebut, Red Velvet yang tahun ini comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" menempati posisi pertama dengan 801.188 copy.

Selanjutnya, IVE menempati posisi ke-2 dengan angka 747.792 copy untuk album single "Love Dive" serta "Eleven" yang terjual selama 2022. TWICE dan NMIXX masing-masing menempati tempat ke-3 dan ke-4 dengan 511.458 dan 476.772.


Secara berturut-turut, girl grup yang menempati posisi ke-5 hingga 10 adalah LE SSERAFIM, Kep1er, STAYC, (G)I-DLE fromis_9, dan BLACKPINK (Black Pink). Daftar ini pun menuai komentar dari netizen di situs Theqoo.

Daftar Penjualan Album Girl Grup Sepanjang 2022, Red Velvet Kalahkan IVE dan TWICE Daftar Penjualan Album Girl Grup Sepanjang 2022, Red Velvet Kalahkan IVE dan TWICE Daftar Penjualan Album Girl Grup Sepanjang 2022, Red Velvet Kalahkan IVE dan TWICE

Theqoo

"BLACKPINK, kekekekek. Mereka hiatus untuk waktu yang lama, tapi mereka luar biasa," komentar netizen. "Padahal TWICE tidak merilis album tahun ini. Daebak..." kata netizen lainnya. "Wow Red Velvet gila. BLACKPINK tolong cepat comeback..." ujar yang lain.

"BLACKPINK bahkan belum merilis album, kan?" kata netizen. "Red Velvet berada di tahun ke-9 mereka, apakah ini mungkin?" komentar yang lain."IVE adalah grup pemula tapi mereka gila," puji netizen. "TWICE dan BLACKPINK bahkan tidak melakukan comeback, kekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru