Lakukan 'Pembohongan Publik', Vincent Rompies Justru Tuai Apresiasi
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies akhirnya bersedia kolaborasi dengan Andre Taulany di 'Taulany TV'. Bahkan Andre dipersilakan untuk grebek kediamannya. Benarkah ini rumah Vincent?

WowKeren - Presenter ganteng nan kocak Vincent Rompies dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat idealis. Sejak awal kemunculannya, ia tak pernah sekalipun umbar kehidupan keluarganya.

Vincent benar-benar menjaga privasi akan hal tersebut. Rekan dan juga sahabat karibnya, Desta pun demikian. Namun belakangan, Desta sudah sedikit lebih terbuka bahkan bersedia lakukan penggrebekan rumah.

Dan rupanya, hal demikian juga terjadi pada Vincent. Baru-baru ini ia tampak hadir di kanal YouTube milik Andre Taulany, "Taulany TV". Andre berikan judul yang cukup bikin penasaran dalam videonya, yakni "SIDAK RUMAH VINCENT ROMPIES.. MINIMALIS TAPI MANIS".

Di menit-menit awal, Vincent seakan meyakinkan bahwa rumah yang ditinggalinya adalah miliknya. "Assalamualaikum, rumah Vincent bukan?" ujar Andre. "Baru bangun tidur ini, iya betul," sahut Vincent dalam rumah yang lama kemudian bukakan pintu untuk Andre.

Andre kemudian perlihatkan ruangan di lantai bawah yang tampak luas dengan ruamh tamu serta dapur yang jadi satu lantaran tak diberi sekat. "Ini konsepnya minimalis ya," ucap Andre . "Ye enak aja ini yaa seadanya," timpal Vincent.


Usai puas jelajah lantai bawah, Vincent ajak Andre ke ruangan atas. Begitu pamerkan ruangan studionya, ternyata sudah ada Desta di dalamnya. "Loh ini studio, kok ada foto gua? kok ada Noice? berarti bukan rumah lu?" cecar Andre. "Bukan, ini studio Noice," seru Vincent.

Mereka ngakak sambil terus teriak bahwa penggemar Andre maupun Vincent kena prank. Anehnya, meski Vincent lakukan "pembohongan publik" namun netter justru ramai berikan apresiasi.

"Vincent masih Konsisten dengan privasi keluarganya, semoga langgeng terus vincent," komen seorang netter. Bener kata bung Valen 'Si Vincent gak ada hatersnya'. Ngeprank viewers kayak gini kolom komen malah pada ketawa ,,gak ada yg marah-marah. Keren!" tambah yang lain. "Idealisme yg tak pernah goyah, salut sama komitmennya om vincent dalam menjaga privasi keluarganya," seloroh lainnya.

"Sumpaaaah ini yg gue tunggu.... Asli kocak habis, raja gimick di sidak taulany. Knp durasi nya dikit banget om andre. Kalo bisa 2 jam juga gue kaga skip," sahut yang lain. "Baru kali ini nonton youtube yang kena prank malah yang nontonnya. Salut deh buat om vincent yang tetap manjaga privasi keluarganya," timpal lainnya. "Vincent emang profesional banget kerennya keluarga gak di kontenin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait