Ringgo Agus Ungkap Pengalaman Bertemu Orang Baik Bak ‘Malaikat’ di Zurich, Kisahnya Menyentuh
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman bagikan pengalaman bertemu dengan seseorang yang sangat baik di kota Zurich, beberkan kisah menyentuh dari sosok tersebut yang sampai dijulukinya bak ‘malaikat’.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman membagikan sebuah cerita menyentuh dari perjalanan liburannya baru-baru ini. Tepatnya saat berada di kota Zurich, Ringgo mengaku bertemu dengan sosok yang sangat baik sampai-sampai dijulukinya bak “malaikat”. Siapakah dia?

Ringgo Agus memang dikenal kerap membuat postingan menggelitik yang menghibur para followersnya. Namun tidak kali ini, suami Sabai Morscheck tersebut menceritakan tentang sosok wanita bernama Julianne yang ditemuinya di kota Zurich. Julianne rupanya sempat memberikan bantuan kepada Ringgo dengan sangat tulus yang begitu menyentuh hati ayah dua anak tersebut.

Ketemu malaikat di kota zurich, tepatnya di bellevue.. julianne namanya, org swiss itu ramah2 luar biasa , tp ini paling luar biasa,” ungkap Ringgo Agus mengawali.

Ringgo lantas membeberkan seperti apa sosok Julianne serta sederet kebaikannya. Salah satunya yakni wanita tersebut sering memberi makan bebek dan angsa di sana. Kebaikan Julianne juga sempat didapatkan Ringgo lewat pertemuan pertama mereka saat tengah sama-sama meneduh karena hujan deras.

Buat kmu yg ada diskitaran zurich klo lagi di bellevue biasanya julianne suka ngasi makan bebek dan angsa, dandanan sederhana dan coba ngobrol, astagah... baiknya org ini kelewatan, asli slovenia dan tinggal lama di zurich,” ujarnya.


Pertemuan pertama saya dgn julianne diawali dgn hujan lebat secara tiba2, saya berteduh di bawah pohon kemudia perempuan ini ngajak ngobrol dlm bahasa swiss jerman yg tentunya tidak saya mengerti, beliau jg kehujanan basah walopun sudah memakai payung tp kecil sekali , dari gerak gerik tubuhnya seperti memberitahu saya ada tempat berteduh di sebelah samping gedung yg dia tunjuk, karna saya tidak mengerti saya iya2 saja dan kemudia dia pergi,” cerita Ringgo.

Tak sampai di situ, Julianne rupanya kembali untuk memberitahukan kepada Ringgo dan yang lainnya tempat berteduh tersebut. Terang saja aksi itu menyentuh hati Ringgo Agus.

Tak berapa lama dia kembali lagi memberitahu saya dan org yg kehujanan untuk pergi ke bagian berteduh, saya pun berlari ke tempat yg dia maksud, astaga baik sekali, dia sampai basah kuyup hanya untuk memberitahu ada tempat berteduh dan dia ngecek sendiri tempatnya,” sambungnya.

Keduanya lantas saling menunjukkan keramahan dan banyak berbagi kisah masing-masing. Selain baik, Julianne rupanya merupakan sosok wanita dengan kemampuan menguasai 8 bahasa. Tak hanya itu, Julianne juga mengatakan jika dulunya ia bekerja sebagai perawat yang banyak dikirim ke berbagai negara.

Kebaikan Julianne lantas berlanjut dengan mengantarkan Ringgo ke halte bis terdekat. Sikap wanita tersebut benar-benar membuat Ringgo salut. Dari sosok Julianne, Ringgo berharap bisa mengajarkan arti kebaikan sederhana dan tulus kepada anak-anaknya kelak.

Dia jg membantu org serbia yg kehujanan dan bisa bahasa serbia juga, gokil !!!!!! Sampai ketemu julianne.. anak saya perlu ketemu dan belajar bagaimana org baik sesungguhnya menolong hal kecil dgn ikhlas tanpa maksud apa2, salut,” tandas Ringgo mengakhiri kisah menyentuhnya soal sosok wanita bernama Julianne ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru