Bikin Heboh Fans dan Reporter, Begini Penampilan BTS Jelang Pre-recording 'Music Bank'
Selebriti
BTS Comeback

Setelah menunggu lama, ARMY tidak dapat menahan kegembiraan pada kenyataan bahwa 10 Juni tidak hanya berarti perilisan album tetapi para member BTS akan melakukan pre-recording untuk 'Music Bank'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terakhir kali menjalani kegiatan promosi di acara musik domestik pada 2020 saat mereka merilis "ON." Kini setelah dua tahun, Jungkook dan kawan-kawan mencuri perhatian saat mereka berangkat ke gedung stasiun TV untuk menjalani pre-recording.

Setelah penantian yang lama, ARMY tidak bisa menahan kegembiraan mereka ketika BTS akhirnya merilis album terbaru, "Proof." Bersamaan dengan comeback kali ini, boy grup tersebut kembali tampil di acara musik untuk pertama kalinya setelah dua tahun.

Nah, jika album itu sendiri belum cukup menarik, diumumkan juga bahwa BTS akan kembali ke acara musik untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun. Penampilan terakhir mereka adalah untuk "ON" di Inkigayo pada 8 Maret 2020, sebelum pandemi COVID-19 menutup pertunjukan live untuk sementara waktu.

Setelah menunggu lama, ARMY tidak dapat menahan kegembiraan mereka pada kenyataan bahwa 10 Juni tidak hanya berarti perilisan album tetapi para member BTS akan melakukan pre-recording untuk "Music Bank" KBS. Penampilan para member pun tak luput dari sorotan.

Tiga member pertama yang tiba untuk syuting adalah tiga anggota tertua dengan J-Hope yang kemudian diikuti oleh Jin dan RM (Rap Monster). Seperti yang diharapkan, ketika ketiga member meninggalkan mobil, kerumunan menjadi gila dan mereka tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat berjalan melewati dan melambai pada semua orang yang datang untuk mendukung mereka.


Bikin Heboh Fans dan Reporter, Begini Penampilan BTS Jelang Pre-recording Acara Musik

Newsen, iMBC, News1

Member berikutnya adalah Suga dan Jimin BTS. Keduanya secara mengejutkan tampak mempesona dalam pakaian mereka, dengan Jimin mengenakan topi ember ikoniknya dan Suga bersinar dalam ansambel serba hitam yang terlihat canggih.

Jungkook berada di urutan berikutnya dan baik ARMY maupun reporter tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat melihat member termuda tiba. Mengenakan pakaian serba putih, Jungkook dengan manis memastikan untuk terus melambai kepada penggemar sejak dia meninggalkan mobil hingga dia tidak terlihat lagi.

V adalah member terakhir dan seperti yang diharapkan, idol itu tampak modis seperti biasa dengan celana cokelat dan blus berwarna krem. Terlepas dari perubahan cuaca, V memastikan untuk melambai kepada penggemar karena banyak dari mereka yang melihat sekilas para member dari dekat untuk pertama kalinya setelah waktu yang cukup lama.

Ketika setiap member tiba, bukan hanya ARMY yang terdengar suaranya. Para reporter jelas terlihat tak mau kalah dan terdengar meneriakkan dan meneriakkan nama para member. Secara khusus, foto close-up dari media dan penggemar menunjukkan visual yang mempesona dari Jin dan kawan-kawan.

Tidak dapat disangkal bahwa ARMY di seluruh dunia akan menunggu cerita tentang syuting dari para penggemar yang beruntung yang berhasil menonton pre-recording. Sementara itu, semua orang harus menunggu seminggu lagi untuk akhirnya melihat kembalinya BTS di acara musik.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts