Ditemani BoA, Lee Soo Man Bertemu Menteri Kebudayaan Arab Saudi Bahas Kerjasama
Instagram
Musik

Pada tanggal 8 Juni, Lee Soo Man pendiri dan produser SM Entertainment bertemu dengan Menteri Kebudayaan Arab Saudi Badr bin Abdullah bin Farhan yang juga ditemani oleh BoA.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Soo Man pendiri agensi ternama SM Entertainment bertemu dengan Menteri Kebudayaan Saudi untuk membahas kerjasama budaya. Pada tanggal 8 Juni, Lee Soo Man bertemu dengan Menteri Kebudayaan Arab Saudi Badr bin Abdullah bin Farhan yang juga ditemani oleh BoA.

Menurut SM Entertainment pada 11 Juni, keduanya membahas penyelenggaraan "SMTOWN Live" di Arab Saudi, bersama-sama membuat konten media dengan perusahaan produksi Saudi, dan banyak lagi. "Kami berharap dapat menemukan cara kolaboratif untuk menghasilkan bintang S-Pop dan global Saudi dengan memanfaatkan teknologi budaya SM Entertainment. Kami ingin membantu membangun ekosistem musik untuk generasi muda di Arab Saudi," kata Lee So Man.


Sebelumnya pada bulan Maret, Lee Soo Man diundang untuk bertemu dengan pejabat pemerintah Saudi dan berdiskusi untuk mempromosikan bisnis hiburan dan membangun ekosistem musik di Arab Saudi. Tak mengherankan jika banyak penggemar sangat senang melihat pertemuan tersebut dan berharap ada kerjasama apik ke depannya.

Sementara itu SM Entertainmnet adalah salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995 oleh eksekutif rekaman dan produser rekaman Lee Soo Man. Perusahaan telah bertanggung jawab untuk membina dan mempopulerkan karir segudang bintang K-pop yang mengumpulkan basis penggemar global yang besar. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, dan penerbit musik. SM Entertainment dikenal telah memimpin fenomena K-pop di seluruh dunia dan sisi musik "Hallyu" dan dikenal sebagai "Gelombang Korea", dengan kesuksesan awal di luar negeri seperti H.O.T., S.E.S. dan BoA.

Label tersebut juga telah mewakili artis K-pop seperti TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, J-Min, SHINee, Zhou Mi, EXO, Red Velvet, NCT, SuperM dan aespa serta sebelumnya mewakili Hyun Jin Young, Shinhwa, Fly to the Sky, The Grace, f(x) dan Henry. SM bersama-sama menerbitkan rilis Avex Trax untuk artis termasuk Ayumi Hamasaki, Namie Amuro dan Koda Kumi serta artis Johnny's Entertainment seperti Arashi dan KAT-TUN.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait