Hotman Paris Penasaran Soal Orisinal Tubuh Dinar Candy dan Nikita Mirzani Jelang Duel Tinju
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Setelah mengumumkan terkait pertandingan tinju antara Dinar Candi versus Nikita Mirzani, kedua artis ini menimbang berat badan di mana Hotman Paris Hutapea ikut menyaksikan sehingga muncul pertanyaan terkait keasliannya.

WowKeren - Persiapan pertarungan tinju antara Dinar Candy dengan Nikita Mirzani semakin memanas. Dinar Candy meyakini jika dirinya akan memenangkan pertandingan melawan Nikita Mirzani di atas ring yang mana disampaikan olehnya pada Minggu (11/6).

Mengingat pertandingan tinju yang seru ini, Hotman Paris Hutapea yang turut hadir ketika timbang badan Dinar Candy dan Nikita Mirzani dilakukan membuka topik baru dengan membahas tentang tubuhnya. Terungkap jika Dinar Candy memiliki berat badan 49,19 kg sedangkan Nikita Mirzani berada di atas lawabbta yakni 58,51 kg.

"Mau nanya mau nanya, ini mana yang di sini OP (operasi plastik) jawab jelas dulu ini mau bertinju harus jelas mana yang palsu?" tanya Hotman Paris Hutapea mengungkapkan keraguannya.

"Abang nggak usah nanya kan tahu sendiri kalau Dinar itu asli semuanya, asli dari dokter," kata Dinar. Kemudian Hotman bertanya butuh berapa lama untuk membuat KO Nikita Mirzani. Dinar menjawab ronde pertama akan lebih santai, baru ronde kedua mengerahkan kekuatan mengalahkan Nikita Mirzani.

"Ronde pertama kita main main dulu. Aku merasa ronde kedua lah bisa, yakin kita lihat nanti. Tapi secara latihan Nikmir itu latihannya emang boxing dari awal makanya challange banget," kata Dinar.


Selain membahas tentang keaslian tubuh, Hotman Paris Hutapea juga bertanya ada dendam apa dengan Nikita Mirzani. Dinar mengaku tak ada urusan pribadi dan ini dilakukan untuk hiburan.

"Aku jujur sama Nikmir nggak ada dendam pribadi dan tidak ada masalah pribadi dan ini tuh pure untuk Hollywing Sport Show. Dan kita itu bakal bertanding secara profesional," kata Dinar Candy menekankan.

Dalam kesempatan yang sama Hotman juga bertanya terkait keaslian tubuh Nikita Mirzani. Sekarang aku tanya yang mana yang OP (operasi plastik) ini?" tanya Hotman. Nikita Mirzani dengan santai menjawab jika hal itu bisa ditanyakan kepada Mario Lawalata.

"Coba tanya Mario Lawalata deh," kata Nikita Mirzani santai. "Berarti aku nggak pernah tahu ya. Kita belum pernah ya," kata Hotman Paris Hutapea kemudian.

Sementara itu, pertandingan tinju Hollywing Sport Show yang akan mempertemukan Dinar Candy dan Nikita Mirzani di atas ring ini dilaksanakan pada hari ini, Minggu (12/6). Tentunya akan banyak yang menantikan pertandingan ini karena popularitas keduanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru