Ahmad Dhani Jawab Begini Soal Dul Jaelani Disebut Punya Pemikiran Lebih Dewasa Dari Kakak-Kakaknya
Instagram/duljaelani
Selebriti

Vincent Rompies menyebut bahwa Dul Jaelani tampak memiliki pemikiran lebih dewasa dan dalam di usianya yang masih muda. Lantas Ahmad Dhani memberikan jawaban berikut ini untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Ahmad Dhani belum lama ini hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Pada kesempatan tersebut, Vincent Rompies pun meayakan pendapat Dhani soal Dul Jaelani yang menurutnya memiliki pemikiran lebih dewasa ketimbang kakak-kakaknya.

Vincent bisa mengungkapkan penilaiannya tersebut setelah beberapa kali bertemu dengan Dul saat menjadi bintang tamunya. Menurutnya, Dul benar-benar cerminan dari sosok sang ayah baik itu secara fisik maupun pola pemikirannya.

"Gue itu paling seneng mas kalau ngobrol sama Dul. Dul beberapa kali datang ke 'Tonight Show', di dini juga, ngobrol enak. Gue gak tahu kenapa tuh anak kayak Ahmad Dhani terperangkap dalam tubuh anak kecil. Wah mirip banget cara ngomongnya, berpikirnya, fisiknya juga sama. Bener gak dia jauh lebih tua pemikirannya dibandingkan kakak-kakaknya?" kata Vincent.

Dhani lantas membantah penilaian Dul memiliki pemikiran lebih dewasa dibandingkan kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Menurutnya, ketiga anak-anaknya itu memiliki pemikiran sesuai dengan umurnya masing-masing.


Hanya saja Dul mungkin lebih ekspresif dalam mengungkapkan pemikirannya. Berbeda dengan Al yang cenderung menjadi pribadi pendiam namun bukan berarti ia tak dewasa.

"Sebenarnya sama sih, cuman kan gak semua orang gak seekspresif Dul kan, kayak Al itu gak banyak omong, Al itu kalau gak penting-penting dia gak bakal ngomong, tapi bukan berarti dia tidak lebih dewasa atau tidak lebih dalem," jelas Dhani.

"Kalau si El lawak ya dia?" timpal Vincent. Dhani pun menganggukkan kepala membenarkan penilaian Vincent tersebut. "Nah itu, sama sih sebenarnya , gak ada yang lebih gak ada yang kurang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait