Hidung Kena Pukul, Dinar Candy Akui Kehebatan Nikita Mirzani Dalam Bermain Tinju
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Dinar Candy mengatakan bahwa hidungnya sempat kena pukul saat bertanding tinju dengan Nikita Mirzani. Kendati begitu, Dinar mengakui kehebatan Niki dalam bermain tinju.

WowKeren - Dinar Candy dan Nikita Mirzani belum lama ini tanding di atas ring tinju yang digelar oleh Holywings Sport Show 2 pada Minggu (12/6). Pertandingan tersebut lantas dimenangkan oleh Niki.

Ibu tiga anak itu memenangkan pertandingan yang berjalan tiga ronde dengan selisih poin yang sangat tipis. Tak dapat dipugkiri, Dinar pun mengaku kecewa lantaran ia hanya selisih satu angka saja dengan Niki.

Kendati begitu, perempuan kelahiran Bandung ini menyesal tak langsung menghajar Niki lebih awal. "Kecewa, kurang satu. Tahu gitu tadi hajar, tapi takut kehajar juga. Tapi nggak apa-apa lah beda satu," ujar Dinar Candy di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).


"Kalah satu angka doang kayak, jadi tuh tadi ada 3 juri penilaian ada yang juri 29 ada yang 28. Jadi kayak kalah satu angka doang," jelas Dinar Candy. Meski begitu, Dinar mengakui bahwa Niki cukup bagus dalam bermain tinju.

Dinar pun jadi menikmati permainan tersebut lantaran merasa mendapatkan lawan yang sepadan denganya. "Sengit banget Nyai emang bagus sih maksudnya tuh kayak imbang gitu ya, tapi aku juga latihan keras juga tadi enak aja mainnya," terang Dinar Candy.

Kendati saking asiknya bertanding, Dinar sampai tak menyadari hidungnya kena pukulan. Adapun pukulan yang dirasa paling sakit saat mengenai kepalanya. "Hidung kayaknya merah ya say, agak ketonjok gitu kali tadi, beurem (Merah). Paling kencang (pukulan) di kepala," tutur Dinar Candy.

Selain itu, diketahui Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa juga bertanding tinju di hari tersebut. Yang mana kemudian Barbie dinobatkan sebagai pemenangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait