8 Gaya Hangout Kang Sora, Penampilan Simpel Saat 'Kencan' Tuai Sorotan
Instagram/reveramess_
Selebriti

baru-baru ini Kang Sora membagikan potret aktivitas dirinya via Instagram. Yang menjadi sorotan adalah bagaimana penampilan bintang film 'Secret Zoo' satu ini setelah melahirkan tetap manis. Ia tampak ramping serta chic dalam balutan busana kasual.

WowKeren - Bintang drama "Dream High", Kang Sora kini tengah sibuk bersama keluarga kecilnya. Ia diketahui melahirkan buah hati pertamanya pada bulan April 2021 lalu. Kang Sora juga kembali aktif membagikan momen di unggahan Instagram.

Lantas baru-baru ini Kang Sora membagikan potret aktivitas dirinya via Instagram. Yang menjadi sorotan adalah bagaimana penampilan bintang film "Secret Zoo" satu ini setelah melahirkan tetap manis. Kang Sora tampak ramping serta chic dalam balutan busana kasual.

Kang Sora memposting beberapa foto di Instagram-nya bersama dengan keterangan yang mengatakan jika ia sedang hangout bersama teman-temannya. Penampilan Kang Sora yang simpel ketika hangout sonta menjadi bahan perbincangan. Ia memang kerap mengunggah momen dirinya ketika liburan atau hangout dengan berbagai gaya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Busana Simpel Untuk 'Kencan'


Busana Simpel Untuk 'Kencan'
Instagram/reveramess_

Pada unggahan terbaru ini Kang Sora mengenakan busana simpel. Aktris kelahiran tahun 1990 itu cantik dalam balutan T-shirt putih, celana pendek merah muda dan sandal ditambah dengan menggunakan sabuk warna hitam. "Kencan di Taman Dosan dengan teman-teman setelah waktu yang lama," tulis Kang Sora di keterangan fotonya.

2. Stand Out Dengan Busana Gelap


<i>Stand Out</i> Dengan Busana Gelap
Instagram/reveramess_

Aktris yang beradu akting dengan Yoo Seung Ho di film "4th Period Mystery" juga tak kalah menarik dalam balutan busana nuansa gelap. Kang Sora mengenakan busana pepadun blouse serta celana hitam dan sling bag. Kang Sora sepertinya tengah berada di kedai makan dan menikmati secangkir kopi.

3. Kasual Namun Anti Boring


Kasual Namun Anti <i>Boring</i>
Instagram/reveramess_

Kang Sora mengunggah potret dirinya tengah berada di suatu distro. Penampilan bintang drama "Doctor Strange" ini juga tak kalah memukau. Kang Sora memadukan celana jeans serta blazer warna navy dan sepatu hitam. Kang Sora terlihat jenjang serta memiliki body goals.

4. Ceria Menikmati Sunshine


Ceria Menikmati <i>Sunshine</i>
Instagram/reveramess_

Tak hanya gemar hangout, Kang Sora juga suka berkeliling dunia. Pada momen di atas, ia asyik menikmati sunshine di salah satu kota Maroko. Kang Sora mengenakan blouse putih dipadu dengan celana krem. Pelantun "B Class Life" itu ampak asyik bahagia menyerap vitamin D pagi hari.

5. Stylenya 'Merakyat'


Stylenya 'Merakyat'
Instagram/reveramess_

Soal gaya busana, Kang Sora memang terkesan gak neko-neko dan simpel. Pada mome di atas, ia terlihat bak seorang remaja biasa yang menghabiskan waktu untuk jalan-jalan biasa. Kang Sora memadukan rok span hitam, kaos putih serta sandal jepit dan sling bag. Meski tampak merakyat, tas Gucci yang ia kenakan bisa dipastikan harganya mahal.

6. Quality Time Bareng Bestie


<i>Quality Time</i> Bareng Bestie
Instagram/reveramess_

Kang Sora tampaknya menikmati quality time dengan rekannya. Menariknya, ia dna rekan tersebut tampak saling mengabadikan pose candid dengan konsep "ketika aku mengambil foto untuk temanku". Pasalnya ia mengaku tengah memfoto rekan. Sementara potret yang Kang Sora unggah adalah situasi ketika ia Sora memfoto temannya itu.

7. Melancong ke Maroko


Melancong ke Maroko
Instagram/reveramess_

Melancong ke Maroko, Kang Sora terlihat antusias berfoto di depan sebuah museum. Ia mengenakan setelan warna hitam dan sepatu cokelat sementara cardigan ia ikatkan di pinggang. Dengan gaya "berkacak pinggang", Kang Sora menunjukkan pesonanya di depan kamera.

8. Berkunjung ke Milan


Berkunjung ke Milan
Instagram/reveramess_

Anti ruwet, Kang Sora mengenakan busana kasual ketika berada di Milan, Italia. Masih dengan gaya pose candid andalan, Kang Sora mengenakan celana hitam dipadu kaos serta sepatu keds. Untuk mempermudah perjalanan, Kang Sora membawa tas punggung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru