Tamat, Lee Byung Hun dan Shin Min A Ungkap Rasanya Bintangi 'Our Blues'
tvN
TV

'Our Blues' mencapai rating tertinggi sepanjang penayangan di episode terakhir. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kim Woo Bin itu mencetak rating sebesar 14,6 persen.

WowKeren - "Our Blues" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (12/6). Begitu tamat, para pemain drama omnibus tvN ini mulai berpamitan satu per satu. Mereka juga mengungkap perasaan telah rampung membintangi "Our Blues".

Pertama-tama, Lee Byung Hun yang memerankan Lee Dong Seok berkata, "Ini adalah drama yang berisi kehidupan banyak karakter utama. Aku menikmati pekerjaan ini secara objektif sebagai karya hebat daripada drama yang kubintangi."

"Aku bisa merasakan kesenangan menonton siaran langsung. Terima kasih kepada pemirsa yang juga secara konsisten mengikuti drama sampai akhir, kupikir 'Our Blues' akan dikenang sebagai karya yang tak terlupakan," imbuh Lee Byung Hun.

Selanjutnya Shin Min A yang berperan sebagai Min Sun Ah mengaku, "Hatiku sangat sakit ketika memerankan Sun Ah. Aku mencoba memahami rasa sakit dan dunia yang hanya bisa dirasakan dari sudut pandang orang yang menderita depresi."


Shin Min A juga menunjukkan kasih sayang yang luar biasa untuk karakternya. "Aku ingin lebih menekankan pada kesediaan Sun Ah untuk mengatasi rasa sakitnya. Aku juga ingin menunjukkan dukungan penuhku kepada Sun Ah," sambung Shin Min A.

Pemain lainnya yang juga ikut berpamitan usai drama tamat adalah Cha Seung Won yang berperan sebagai Choi Han Soo. "Aku telah memainkan banyak karakter tangguh. Namun Han Soo adalah orang biasa sehingga dia memiliki banyak kekhawatiran. Sekarang setelah drama berakhir, aku juga mendapatkan rasa pencapaian dan kepuasan yang lebih besar," curhat Cha Seung Won.

Lee Jung Eun yang berperan sebagai Jung Eun Hee ikut berbagi, "Melalui Eun Hee, aku berpikir tentang bagaimana hidup harmonis dengan tetanggaku. Aku sangat senang bisa bekerja dengan semua rekan aktor dan membuat drama ini sebagai sebuah tim."

Sementara itu, "Our Blues" mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya di episode terakhir. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kim Woo Bin dan Han Ji Min itu mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen. "Our Blues" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait