Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Saat Syuting Adegan Ranjang 'Shooting Stars' Curi Fokus
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Shooting Stars

Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae saat syuting adegan ranjang 'Shooting Stars' menjadi sorotan netizen. Seperti apa? Simak cuplikan dan tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (12/6), tvN merilis video behind the scene episode terakhir drama "Shooting Stars". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan ranjang Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.

[SPOILER] Di episode terakhir "Shooting Stars", Gong Tae Sung (Kim Young Dae) mengajak kekasihnya, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) berlibur ke Pulau Jeju. Mereka menghabiskan banyak waktu menyenangkan bersama meski tak sesuai dengan rencana kencan yang telah disusun oleh Gong Tae Sung.

Malam harinya, Gong Tae Sung dan Oh Han Byul terlihat berciuman mesra hingga berakhir di ranjang. Singkat cerita, pasangan selebriti dan karyawan agensi ini bangun di pagi hari dengan ekspresi penuh keceriaan.

Proses syuting adegan ini rupanya tak kalah uwu dari yang ditayangkan. Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung terus mendiskusikan gerakan serta dialognya dengan sutradara agar bisa menciptakan adegan yang sempurna.


Di atas segalanya, mereka terus menunjukkan interaksi menggemaskan dengan berbincang akrab dan melontarkan berbagai lelucon. Mereka juga terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain meski dituntut melakukan adegan mesra di hadapan banyak staf.

Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Saat Syuting Adegan Ranjang \'Shooting Stars\' Curi Fokus

Source: YouTube

Interaksi menggemaskan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung ini akhirnya mendapat sorotan dari sejumlah penggemar. Mereka memuji kedekatan keduanya dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Tolong, mereka sangat menggemaskan. Chemistry-nya gila!" ujar seorang netizen. "Mereka terlihat begitu nyaman dengan satu sama lain," imbuh netizen yang lain. "Hahaha mereka seperti pasangan sungguhan," tambah netizen yang lain.

"Kenapa mereka sangat menggemaskan? Chemistry-nya luar biasa," kata netizen yang lain. "Aku semakin tidak siap melepas pasangan ini. Kuharap mereka akan dipertemukan dalam drama lain!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Shooting Stars" menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung akhirnya go public dengan Oh Han Byul. Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait