Gading Marten Bongkar Beberapa Isi Chat dari Gempi, Bagian Ini Paling Curi Perhatian
instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten bongkar beberapa isi chat dari Gempi kepada publik, bagian obrolan ini paling tuai perhatian hingga bikin nostalgia dengan sosok putri Gisel semasa kecil.

WowKeren - Gading Marten mengunggah komunikasi yang terjadi dengan putri semata wayangnya. Siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten. Namun kali ini bukan foto maupun video kebersamaan mereka, melainkan isi beberapa chat yang dibongkar langsung oleh mantan suami Gisella Anastasia tersebut ke media sosial.

Gading nampak mengunggah langsung beberapa isi chat dari Gempi kepadanya. Bebarepa berisi ucapan cinta dan rindu Gempi untuk sang ayah.

Pada unggahan Gading di Instagram yang dibuat pada hari Minggu (12/6), tersebut nampak Gempi menunjukkan perhatiannya bertubi-tubi kepada sang ayah. Salah satunya ia menyampaikan ucapan I love you dengan sebuah emoji hati yang besar. Ada juga ungkapan rindu Gempi kepada Gading Marten sampai menanyakan soal kepulangan sang ayah.

I miss you too pah. Iya papa pulang kapan,” sedang isi chat Gempi lainnya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah sikap manis Gempi saat memberitahukan keberadaannya. Gempi nampak menyapa sang ayah setelah itu mengirimkan sebuah foto. Lewat foto itu ia memberitahukan kegiatannya saat sedang berada di sebuah cafe.


Sementara itu Gading sendiri tak banyak menuliskan keterangan untuk unggahannya kali ini. Ia hanya balik mengutarakan rindu kepada putri tercintanya ini yang sudah semakin tumbuh besar. “I miss you too,” tulis Gading pada bagian caption dengan emoji hati merah.

Unggahan Gading tak pelak sukses memancing perhatian dari para netizen. Menariknya, perhatian Gempi kepada sang ayah turut membuat sejumlah netter justru sampai mewek karena terharu.

Di sisi lain, banyak yang dibuat gemas dengan sikap Gempi yang sudah semakin besar saat ini. Terlebih saat ia mengirimkan foto di sebuah cafe, netter mengaku gemas dengan aksinya kepada sang ayah. Beberapa warganet yang sudah mengikuti kehidupan Gempi sejak bayi pun dibuat bernostalgia dengan beragam sikap bocah cilik tersebut dulunya.

Empii udah besar makin so sweettt,” sebut akun @gem*****. “Lucu amaaattt.. aku masi inget ada video gempi sama gisel yg gempi ‘aku kan belum bisa baca’ lhah sekarang uda chattingan aja dia,” seloroh akun @choco*****. “Ya allah gemes bgt deh sm mpi,” sahut akun @rischa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru