Dinan Fajrina Kirim Surat Untuk Doni Salmanan di Penjara, Isinya Bikin Haru dan Sedih
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina tak memungkiri malah menangis saat menulis surat untuk Doni Salmanan yang kini masih mendekam di penjara. Dalam suratnya, Dinan juga meminta maaf pada Doni.

WowKeren - Dinan Fajrina menulis surat haru untuk sang suami, Doni Salmanan yang kini masih mendekam di penjara karena kasus investasi bodong. Ketika menulis surat untuk Doni, Dinan mengaku kerap dibanjiri air mata.

"Kata gue teh, gue yang nulis gue yang cirambay (menangis)," tulis Dinan Fajrina di InstaStory pada Minggu (12/6). Dalam surat tersebut, Dinan minta karena masih belum sempurna jadi seorang istri.

"Aku minta maaf kalau aku masih banyak kurangnya jadi istri, tapi aku akan selalu ada di setiap apa pun itu fase hidupnya," tulis Dinan.


Selain itu Dinan mengaku sangat bersyukur bisa menjadi istri Doni Salmanan. "Ayang harus selalu ingat bahwa aku amat sangat bersyukur punya suami kayak ayang. Enggak peduli orang lain ngomong apa," ujar Dinan.

Dinan Fajrina

InstaStory

Oleh karenanya Dinan menegaskan akan tetap menemani Doni Salmanan apapun yang terjadi. "Aku akan selamanya jadi istri kamu. Selamanya mencintai, menyayangi setiap kurang dan lebihnya ayang. Bahkan kalau waktu bisa diulang pun aku akan terus-menerus memilih kamu sebagai suami aku," sambung Dinan.

Dinan pun berjanji akan menjaga diri sehingga Doni bisa tenang di penjara. "Setelah ini, pasti ada hal yang sangat baik untuk kita berdua. Aku akan selalu jaga diri sebagai istri, akan selalu kuat, tabah, sabar menjalani ini," pungkas Dinan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts