'Face the Sun' SEVENTEEN Sukses Debut di Daftar Top 200 Albums Billboard
Instagram
Musik

Pada 12 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio keempat SEVENTEEN 'Face the Sun' telah debut di peringkat 7 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

WowKeren - Prestasi mengesankan kembali berhasil diraih oleh SEVENTEEN yang telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan album baru mereka "Face the Sun". Pada 12 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio keempat SEVENTEEN "Face the Sun" telah debut di peringkat 7 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Selain itu pencapaian tersebut menandai pertama kalinya SEVENTEEN memasuki 10 besar di Billboard 200 serta entri ketiga mereka di chart secara keseluruhan, setelah mini album 2021 mereka “Your Choice” dan “Attacca” yang masing-masing memuncak di peringkat 15 dan posisi.13.


Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “Face the Sun” memperoleh total 44.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 9 Juni. Skor total album terdiri dari 42.000 penjualan album tradisional dan 2.000 unit streaming setara album (SEA) yang berarti 2,71 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

"Urii sebongieee ayo kita Berjalan perlahan menuju puncak. Alhamdulillah SEVENTEEN....CARAT," komentar netter. "Shingi Banggi Bboong Bboong Banggi. Chukhahae svt, chukhahae carat. selamat semoga kita bisa melangkah lebih tinggi lagi saat berjuang," ujar yang lain. "Ya! Aku senang untuk anak laki-laki Comeback berikutnya, mari bekerja keras untuk mendapatkan judul lagu mereka dan bukan hanya album mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu Seventeen dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, serta banyak aspek musik dan penampilan mereka. Mereka tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan pertunjukan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse"' oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru