Lee Jung Jae-Lee Byung Hun Fix Bintangi 'Squid Game 2', Sutradara Spill Kehadiran Gong Yoo
Instagram
TV

Beberapa bulan setelah musim pertama dari 'Squid Game' sukses besar mengambil alih dunia, Netflix telah merilis teaser pertamanya untuk musim kedua acara yang sangat dinanti tersebut.

WowKeren - Penggemar sepertinya tinggal menunggu dengan pasti kejutan-kejutan yang akan dihadirkan oleh season kedua dari serial original Netflix populer "Squid Game". Beberapa bulan setelah musim pertama dari seri sukses besar mengambil alih dunia, Netflix telah merilis teaser pertamanya untuk musim kedua acara yang sangat dinanti.

Dengan permainan memainkan game “Red Light, Green Light” yang terkenal dari “Squid Game”, Netflix secara resmi mengumumkan di media sosialnya bahwa mereka telah memberi musim 2 lampu hijau dengan menulis, “Lampu merah… CAHAYA HIJAU! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!”

Selain video teaser menakutkan yang menampilkan boneka penginderaan gerak yang tak terlupakan, Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif “Squid Game” Hwang Dong Hyuk. Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2 dan juga menggoda dengan kehadiran Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) yang mungkin akan ikut tampil.


Sutradara Pastikan Lee Jung Jae-Lee Byung Hun Bakal Bintangi \'Squid Game 2\' Hingga Spill Kehadiran G
Netflix

"SEBUAH RONDE BARU AKAN DATANG Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama 'Squid Game' tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk 'Squid Game' menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada," tulisnya. "Sebagai penulis, sutradara, dan produser 'Squid Game', seruan keras untuk para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami."

"Dan sekarang, Gi Hun kembali. The Front Man kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali. Kalian juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu," tambahnya. "Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru. Hwang Donghyuk Sutradara, Penulis, dan Produser Eksekutif 'Squid Game'."

"Aku terobsesi dengan Musim 1, tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya!!" komentar netter. "APAKAH TIDAK ADA YANG AKAN BICARA TENTANG PACAR YOUNGHEE?? Robot lain," ujar yang lain. "INI AKHIRNYA BENAR-BENAR DI SINI! aku TIDAK AKAN MENUNGGU UNTUK MENONTONNYA SEKALI!!!!! (tahun depan tentunya) XD," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru