Winner! El Rumi Flexing Bawa Sabuk Kejuaraan Tinju  Tidur Bareng, Caption Savage Jadi Sorotan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi pada Minggu (12/6) kemarin di Holywings. Unggahan El Rumi yang terbaru pasca jadi juara pun mencuri perhatian.

WowKeren - El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar pada Minggu (12/6) kemarin. El Rumi sukses menumbangkan Winson Reynaldi dalam pertandingan selama tiga ronde itu.

Pasca menyabet gelar juara, El Rumi mengunggah postingan flexing dengan sabuk kejuaraan tinju. Mantan kekasih Marsha Aruan itu tampak berpose tidur dengan mata terpejam sembari memeluk sabuk kejuaraan.

Bukan hanya itu, El Rumi juga menuliskan caption savage menyertai unggahannya. "You don’t wake up the Lion (kamu tidak membangunkan singa) @holywingssportshow #hss2 #teamelrumi," tulis El Rumi pada Senin (13/6).

El Rummi

Instagram


Postingan El Rumi langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut bangga dan mengucapkan selamat untuk putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu atas kemenangannya dalam pertandingan tinju.

"Congratz CHAMP!! " kata Roy Ricardo. "Pemenang mah bebas," sambung Denny Cagur. "Full senyum," seru Rizky Billar. "Pose flexing terselubung," komentar Diandra Marsha. "Nangiss lawan liat gambar iniii ," seru akun @alihil***.

Sementara itu Ahmad Dhani menyempatkan waktu untuk menyaksikan pertandingan tinju El Rumi. Bersama sang istri, Mulan Jameela, Ahmad Dhani turut bangga El Rumi keluar sebagai juara.

"Alhamdulillah kamu menaaaang EL @elelrumi," tulis Ahmad Dhani di postingan Instagram. "Ini baru anak Ahmad Dhani," sambung Ahmad Dhani di unggahan lain ketika memposting video singkat yang memperlihatkan bagaimana serangan terus-menerus dari Winson Reynaldi di ronde ketiga tapi berhasil dimenangkan oleh El Rumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru