El Rumi Sempat Sakit Sebelum Tanding Tinju, Maia Estianty Tulis Pesan Haru Untuk Kemenangan Putranya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengabarkan bahwa El Rumi sempat sakit sebelum tanding tinju. Kendati begitu, kini Maia pun tampak menuliskan pesan haru untuk menyambut kemenangan putranya tersebut.

WowKeren - El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar pada Minggu (12/6) kemarin. El Rumi sukses menumbangkan Winson Reynaldi dalam pertandingan selama tiga ronde itu.

Tak ayal, kemenangan El ini pun mendapatkan sambutan dan apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya adalah sari sang ibunda, Maia Estianty yang baru-baru ini tampak menuliskan pesan menyentuh dan penuh haru untuk putranya itu.

Melalui unggahannya di Istagram, Maia mengaku bangga terhadap putranya tersebut. "Selalu bangga !!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding," tulis Maia mengawali ulasannya.

Pada kesempatan itu, Maia juga mengungkapkan abhwa putraya tersebut sempat sakit selama seminggu sebelum hari H pertandingan tinju dimulai. Kendati begitu, Maia bersyukur Tuhan mengabulkan doanya.


"Dan alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," paparnya. "Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk 😂)Proud of you EL."

Lebih lanjut, Maia juga mengungkapkan terima kasih bagi semua pihak yang sudah memberikan dukungan untuk El. "Thank you to @urbaniconstore dari @time.international yang support EL Rumi…tentunya Daddy nya juga… dan seluruh keluarga dan fans yang mendoakan EL," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Maia tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. "Alhamdulillah .. Seneng bgt El menang 😍😍 & sempet kesel sama komentator y," tulis seorang netter. "Kekuatan doa emak🔥🔥🔥🔥🔥" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru