Unggah Potret Nisan Mendiang Eril, Nabila Ishma: Aku Akan Kuat dan Ikhlas...
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma mendoakan agar mendiang putra Ridwan Kamil, Eril, bisa beristirahat dengan tenang. Di akhir tulisannya, Nabila pun memberikan sebuah janji untuk mendiang kekasihnya itu.

WowKeren - Suasana duka dan haru menyelimuti pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, pada Senin (13/6). Jenazah Eril dimakamkan di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebagai kekasih Eril, Nabila Ishma ikut mengantar sang pujaan hati ke tempat peristirahatan terakhir. Tak berhenti sampai di situ, Nabila kembali mencurahkan isi hatinya lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Nabila tampak mengunggah ulang postingan ibunda Eril, Atalia Praratya. Sebuah potret nisan bertuliskan nama Eril berdiri di atas tanah makam yang basah.

Nabila mendoakan agar mendiang Eril bisa beristirahat dengan tenang. Ia pun mengaku untuk tetap ikhlas dan kuat tanpa kehadiran Eril di sisinya.

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. terima kasih untuk semuanya yaa a," tulis Nabila. "Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang segala hal. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas."


Janji Nabila Ishma Untuk Mendiang Eril

InstagramStory

Di akhir tulisannya, Nabila pun memberikan sebuah janji untuk mendiang Eril. "Aku janji, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang selama ini kamu inginkan."

Kepergian Eril tentu meninggalkan rasa duka mendalam di hati keluarga dan sahabat. Senada dengan Nabila, Atalia berusaha tetap tegar dan kuat.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril.. Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai..." ungkap Atalia. "Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba... Tunggu ya sayang.. Insya Allah kita akan bersama lagi..❤️"

Seperti diketahui, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei lalu. Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait